BolaSkor.com - Serie A menghelat sejumlah pertandingan terakhirnya pada Sabtu (2/8) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Hasilnya, dua klub asal Milan meraih kemenangan.

Inter Milan memastikan diri menyudahi Serie A pada posisi kedua usai mengalahkan Atalanta pada laga terakhir, di Atleti Azzurri d'Italia. Tambahan tiga poin membuat Inter hanya berjarak satu angka dari pemuncak klasemen, Juventus, yang kalah di tangan AS Roma pada laga terakhir.

Inter Milan sudah unggul ketika pertandingan memasuki menit pertama. Melalui skema sepak pojok, Danilo D'Ambrosio mencetak gol lewat sundulan.

Baca Juga:

Kedatangan Victor Osimhen di Napoli Tingkatkan Kans Juventus Gaet Arkadiusz Milik

Sempat Melempem pada Periode Awal di AC Milan, Hakan Calhanoglu Ungkap Penyebabnya

Raih Penghargaan Sepatu Emas Eropa, Ciro Immobile di Ambang Pemecahan Rekor Italia

Danilo D'Ambrosio

Gol kedua Inter lahir pada menit ke-20. Ashley Young melepaskan tembakan akurat dari luar kotak penalti.

Atalanta yang tertinggal dua gol mencoba meningkatkan daya serangan. Namun, 14 peluang yang tercipta tidak ada yang berbuah menjadi gol. Inter Milan menang 2-0 di markas Atalanta.

Pada laga lainnya, AC Milan menang telak 3-0 ketika menjamu Cagliari di San Siro. Hasil tersebut membuat Rossoneri tak terkalahkan sejak kompetisi kembali dilanjutkan.

AC Milan

Gol pertama Rossoneri dikreasikan pada menit ke-10. Ragnar Klavan gagal mengantisipasi bola dengan baik sehingga mencetak gol bunuh diri.

Zlatan Ibrahimovic menambah keunggulan Milan pada menit ke-55. Sebelumnya, Ibra gagal memanfaatkan peluang dari titik putih.

Dua menit berselang, Milan kembali mendulang gol. Samu Castillejo menyelesaikan umpan yang dikirimkan Giacomo Bonaventura.

Perolehan tiga poin membuat Milan mengakhiri kompetisi pada posisi keenam usai mengoleksi 66 angka. Milan juga mengamankan tikel Liga Europa musim depan.

Hasil pertandingan Serie A

Brescia 1-1 Sampdoria
Juventus 1-3 AS Roma
Atalanta 0-2 Inter Milan
Napoli 3-1 Lazio
AC Milan 3-0 Cagliari