Hasil Pertandingan Serie A: Inter dan Milan Kompak Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 April 2022
Hasil Pertandingan Serie A: Inter dan Milan Kompak Menang
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Serie A 2021-2022 menggelar dua pertandingan pekan ini pada Jumat (15/4) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Hasilnya, Inter Milan dan AC Milan sama-sama meraih kemenangan.

Inter Milan menuai keunggulan 3-1 ketika bertamu ke markas Spezia, di Stadion Alberto Picco. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun Nerazzurri di Serie A.

Inter membuka keunggulan pada menit ke-31. Mendapatkan umpan Danilo D'Ambrosio yang masuk hingga kotak penalti Spezia, Brozovic melepaskan tembakan voli keras yang menghujam sisi atas gawang tuan rumah.

Baca Juga:

Demi Gabung Inter, Dybala Tolak Tiga Klub

Romelu Lukaku Terus Rayu Inter untuk Pulangkan Dirinya

Antonio Conte Berpeluang Kembali ke Inter Milan

Inter menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-73. Sontekan Lautaro Martinez ketika meneruskan umpan Ivan Perisic bersarang di sisi kanan gawang.

Giulio Maggiore sempat memperkecil keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-88. Namun, pada menit ke-90+3, Inter kembali mendulang gol melalui Alexis Sanchez. Striker asal Chile itu dengan bebas melepaskan bola datang ke sudut kanan setelah melakukan serangan balik bersama Lautaro.

Beralih ke laga lainnya, AC Milan menekuk Genoa 2-0, di San Siro. Hasil itu menjadi kemenangan pertama Milan dalam dua laga terakhir.

Rossoneri sudah mendulang gol ketika laga baru berjalan 11 menit. Sambaran Rafael Leao dari sisi kiri pertahanan Genoa gagal dimentahkan.

Gol kedua Il Diavolo Rosso baru lahir ketika laga tinggal menyisahkan tiga menit. Junior Messias memanfaatkan kemelut di depan gawang Genoa usai tendangannya ditepis penjaga gawang. Kemudian, pada upaya kedua bola masuk ke dalam gawang.

Dengan dua hasil laga itu, Milan masih berada di puncak klasemen dengan raihan 71 poin dari 33 laga. Sementara itu, Inter bercokol pada posisi kedua dengan 69 poin dari 32 pertandingan. Menariknyal kedua tim akan saling berhadapan pada tengah pekan depan untuk berduel di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan