BolaSkor.com - Bayern Munchen pulang dengan tangan kosong dalam kunjungan ke Turin untuk bertemu Juventus membahas transfer Matthijs de Ligt. Namun, bukan berarti Die Roten akan mengibarkan bendera putih.

Bayern Munchen punya keinginan tinggi untuk mendapatkan servis Matthijs de Ligt. Bek asal Belanda itu dianggap akan membuat pertahanan Bayern semakin kukuh.

FC Hollywood pun mengirim sang direktur, Hasan Salihamidzi, sebagai perwakilan negosiasi dengan Juventus. Salihamidzi mengunjungi Turin dan bersua dengan manajemen Juventus.

Baca Juga:

Dua Pemain Gratisan Datang, Juventus Boyong Paul Pogba dan Angel Di Maria

Terpincut Matthijs de Ligt, Chelsea Sodorkan Timo Werner sebagai Pelicin

Bayern Munchen Tantang Chelsea Berburu Matthijs de Ligt

Dalam pertemuan itu, kedua tim membahas mengenai harga Matthijs de Ligt. Sayangnya, masih belum ada titik temu antara permintaan dan penawaran.

"Kita lihat saja nanti. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa soal kesepakatan De Ligt. Optimistis? Kami selalu optimistis," ujar Salihamidzi sebelum kembali ke Jerman.

Fabrizio Romano melaporkan, kedua tim akan kembali bertemu pada pekan ini. Bayern percaya diri karena telah mengantongi kesepakatan personal dengan De Ligt. Bayern berharap Juve bersedia menurunkan harga.

Sementara itu, Juventus juga mulai mencari pengganti Matthijs de Ligt jika benar-benar hengkang. Bianconeri membutuhkan bek yang sepadan agar tidak mengalami pengikisan kualitas di sektor pertahanan. Apalagi, lini belakang menjadi satu di antara kekuatan Juventus.

Menurut kabar yang beberapa hari ini beredar di Italia, Juventus menginginkan Kalidou Koulibaly. Bek Napoli itu memiliki kemampuan dan pengalaman yang dirasa cocok untuk menjadi palang pintu utama Juventus.

Namun, perlu dilihat lebih jauh lagi apakah Koulibaly bersedia menuju Juventus. Sebab, sang pemain diyakini tidak ingin memperkuat rival domestik Napoli.