Hasil Premier League: Arsenal Jaga Momentum, Liverpool Telan Kekalahan Perdana

Arief HadiArief Hadi - Senin, 08 November 2021
Hasil Premier League: Arsenal Jaga Momentum, Liverpool Telan Kekalahan Perdana
West Ham 3-2 Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Selepas kekalahan 0-2 Manchester United dari rival sekota, Manchester City di pekan 11 Premier League yang dihelat di Old Trafford, Sabtu (06/11) dini hari WIB, drama berlanjut di hari Minggu (07/11) malam WIB.

Liverpool secara mengejutkan takluk 2-3 di London Stadium, markas West Ham United. Tiga gol The Hammers arahan David Moyes dicetak oleh gol bunuh diri Alisson (4'), Pablo Fornals (67'), dan Kurt Zouma (74'), yang dibalas gol Trent Alexander-Arnold (41') dan Divock Origi (83').

West Ham tak banyak mendominasi penguasaan bola dengan hanya 32 persen pengusaan bola, tapi mereka efisien bermain dengan tujuh percobaan tendangan dan tiga tepat sasaran. Itu jadi kekalahan perdana Liverpool di Premier League musim ini.

Baca Juga:

Keampuhan Resep Guardiola untuk Taklukkan Old Trafford

Manchester United Sedang Tak Baik-baik Saja

Aaron Ramsdale Tampil Impresif, Momentum Arsenal Terjaga

West Ham 3-2 Liverpool

West Ham tidak hanya menang tapi juga merangsek masuk ke urutan tiga klasemen dengan 23 poin, di bawah mereka Liverpool dengan 22 poin. West Ham terpaut tiga poin dari Chelsea di peringkat satu.

Sementara itu di London Utara, Arsenal menjaga momentum tak pernah kalah kala menjamu Watford di Emirates Stadium. The Gunners besutan Mikel Arteta mendominasi penguasaan bola (61 persen) dan menciptakan peluang.

14 tendangan dan enam sepakan tepat sasaran, tapi pada akhirnya hanya satu yang berbuah gol di menit 56 oleh Emile Smith Rowe. Watford juga bermain dengan 10 pemain pasca Juraj Kucka dikartumerah di menit 89.

Selebrasi gol Emile Smith Rowe

Arsenal yang sempat terseok-seok di awal musim ini kini berada di urutan lima klasemen dengan 20 poin, setingkat di atas United yang mempunyai 17 poin. Arsenal saat ini tak terkalahkan di 10 laga beruntun di seluruh kompetisi, plus catatan tujuh clean sheets darinya.

Berikut hasil lengkap pekan 11 Premier League 2021-2022:

Southampton 1-0 Aston Villa
Man United 0-2 Man City
Chelsea 1-1 Burnley
Palace 2-0 Wolves
Brentford 1-2 Norwich
Brighton 1-1 Newcastle
Everton 0-0 Tottenham
Leeds 1-1 Leicester
Arsenal 1-0 Watford
West Ham 3-2 Liverpool

Breaking News Premier League Arsenal Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan