Here We Go, Erik ten Hag Jadi Pelatih Anyar Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 April 2022
Here We Go, Erik ten Hag Jadi Pelatih Anyar Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar bursa transfer dengan akurasi tinggi, Fabrizio Romano, mengungkapkan jika Erik ten Hag dan Manchester United mencapai kesepakatan. Ten Hag akan menjadi manajer anyar The Red Devils.

Manchester United mencari pelatih anyar untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Ralf Rangnick. Pelatih interim itu akan berpindah jabatan menjadi konsultan klub.

Sejumlah nama pun mulai dikaitkan. Satu di antara yang paling sering didengungkan adalah juru taktik Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Baca Juga:

Ralf Rangnick Temukan Masalah Utama Pertahanan Man United

Sederet Catatan Menarik dari Hat-trick ke-60 Cristiano Ronaldo

Hasil Laga dan Klasemen Premier League: Cristiano Ronaldo Hat-trick, Arsenal Kalah

Manajemen Setan Merah dan Ten Hag dikabarkan telah melakukan pertemuan pada beberapa pekan lalu. Kesempatan itu dijadikan Man United untuk melihat visi dan misi Ten Hag.

Setelah itu, hubungan antara kedua kubu semakin intens. Kini, Fabrizio Romano mengeluarkan jargon andalannya, Here We Go, untuk mengonfirmasi jika Ten Hag yang akan menjadi pelatih baru Man United.

Ten Hag dan dewan Man United mencapai kesepakatan soal beberapa detail, termasuk strategi transfer. Satu hal yang perlu dibahas lebih lanjut adalah syarat dan detail untuk klausul rilis sang pelatih yang mencapai 2 juta euro.

Menurut Fabrizio Romano, tidak ada pernyataan resmi yang dikeluarkan Man United pada hari ini hingga besok. Man United dan Ten Hag ingin menghormati Ajax dan penggemarnya.

Sementara itu, pelatih asal Belanda, Mitchell van der Gaag, dikabarkan sebagai calon kuat asisten Ten Hag di Man United. Pria 50 tahun itu merupakan asisten Ten Hag di Ajax.

Kabarnya, durasi kontrak Ten Hag diprediksi mencapai Juni 2026. Jika tidak, kontrak sang pelatih akan terikat hingga 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan