Hindari Bangkrut, Inter Milan Tak Jorjoran di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Januari 2021
Hindari Bangkrut, Inter Milan Tak Jorjoran di Bursa Transfer
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan Nerazzurri akan berhemat pada bursa tranfer musim dingin 2021. Saat ini, Inter sedang mengatur ulang pengeluaran demi bertahan di tengah pandemi.

Inter Milan dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer Januari. Inter dikabarkan ingin memperkuat sektor gelandang dan striker.

Namun, Marotta memastikan Inter tidak bisa berinvestasi besar pada Januari. Inter harus menahan diri agar tidak punya masalah keuangan di masa depan.

Baca Juga:

Inter Milan 6-2 Crotone: Pembantaian di Giuseppe Meazza

Di Marzio Sebut PSG Tak Tertarik dengan Christian Eriksen

Profil Nicolo Rovella, Calon Bintang Juventus yang Ditempa Akademi Inter

Inter Milan

"Semua klub sedang menyusun strategi mereka dan kami melakukan hal yang sama," kata Marotta kepada Sky Sport Italia usai pertemuan dengan Antonio Conte dan sang presiden, Steven Zhang.

"Klub ingin menjamin keseimbangan antara investasi dan pendapatan. Tidak hanya Inter Milan, tetapi sebagian besar pihak akan berada di situasi di mana Covid-19 mengurangi pendapatan. Oleh karena itu, kami tidak melakukan investasi besar pada Januari."

Marotta juga menegaskan Suning tidak berniat menjual sebagian besar saham di Inter Milan. Menurutnya, saat ini yang terpenting adalah menjaga buku keuangan tetap stabil pada masa pandemi.

"Presiden kemarin mengeluarkan pernyataan dan menegaskan saham mayoritas tidak akan dijual," ujar Marotta.

"Seluruh dunia sedang menghadapi pandemi. Jadi, klub harus fokus kepada stabilitas dan keseimbangan. Kami tidak akan melihat biaya transfer yang sama seperti di masa lalu."

Sementara itu, Inter Milan meraih kemenangan meyakinkan 6-2 ketika menjamu Crotone pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Giuseppe Meazaa, Minggu (3/1). Lautaro Martinez tampil gemilang dengan mencetak hattrick.

Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan