BolaSkor.com - Gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar, mengaku tak menyesal gagal bergabung Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020. Aouar senang bisa bertahan di Lyon.

Houssem Aouar menjadi satu di antara pemain muda paling bersinar di Prancis. Meski baru berusia 22 tahun, tetapi Aouar sudah menjadi andalan Lyon di lini tengah.

Pada musim lalu, Aouar tampil dalam 41 pertandingan dengan mengemas sembilan gol plus 10 assist. Aouar konsisten menjadi pusat permainan Lyon.

Baca Juga:

Cinta Mati dengan Arsenal, Mesut Ozil Tegaskan Tidak Ingin Angkat Kaki

5 Pemain Top yang Tidak Masuk Skuad Liga Champions dan Liga Europa 2020-2021

Mikel Arteta Yakin Arsenal Lebih Berkembang Tanpa Mesut Ozil

Houssem Aouar

Tak heran, pemain asal Prancis tersebut menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Satu di antar klub yang paling ngebet mendapatkan Aouar adalah Arsenal.

Namun, hingga bursa transfer musim panas 2020 ditutup, Aouar gagal menuju Arsenal. The Gunners tak menyanggupi permintaan harga yang diminta Lyon.

"Saya senang bertahan di Lyon. Ini sebenarnya bukan soal Arsenal atau tidak. Meskipun, sampai akhirnya hampir seperti itu. Sungguh, ini keputusan yang harus dibuat dan saya senang bertahan di sini," kata Aouar kepada TF1.

"Saya banyak membicarakan dengan direktur olahraga, Juninho. Dia menunjukkan kepercayaan diri saya setiap hari dan sangat menyenangkan bisa bekerja dengannya."

"Untuk tinggal di sini selama satu musim lagi atau lebih, itu suatu kebanggan besar," sambung sang gelandang.

Pada akhirnya, Arsenal memboyong gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, pada akhir bursa transfer musim panas 2020. Arsenal menebus klausul rilis pelepasan pemain asal Ghana tersebut.