Hubungan Cristiano Ronaldo dan Rangnick Retak

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 14 Februari 2022
Hubungan Cristiano Ronaldo dan Rangnick Retak
Ralf Rangnick dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Serangkaian hasil buruk yang diraih Manchester United membuat Ralf Rangnick berada dalam tekanan. Hubungan sang manajer interim dengan Cristiano Ronaldo tampaknya semakin memburuk.

Manchester United gagal meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun. Kondisi tersebut membuat Setan Merah semakin sulit menembus empat besar dan meraih trofi.

Manchester United bermain imbang 1-1 kontra Burnley dan Southampton pada dua laga terakhir di Premier League. Sementara mereka tersingkir dari Piala FA karena kalah adu penalti dari Middlesbrough.

Baca Juga:

Lagi, Cristiano Ronaldo Dituding Jadi Penyebab Krisis Manchester United

Pemain Manchester United Tak Bahagia Dilatih Rangnick?

Eks Liverpool Kirim Kritik Nyelekit untuk Manchester United

Cristiano Ronaldo dan Ralf Rangnick

Hasil minor itu tentu menimbulkan kekecewaan mendalam di skuat Manchester United. Ronaldo menjadi salah satu yang paling terpukul.

Menurut laporan AS, Ronaldo kini sudah meragukan kemampuan sang juru taktik. CR7 semakin marah karena Rangnick menyoroti performanya yang puasa gol dalam enam laga terakhir.

"Ronaldo tentu ingin mencetak gol, saya dan seluruh tim juga berharap dia mencetak gol. Dia punya momen bagus di babak kedua tapi sebagai tom kami juga menciptakan banyak peluang," kata Rangnick usai laga kontra Southampton.

Rangnickm memang belum terang-terangan mengkritik kinerja Ronaldo. Namun ia sempat mencadangkan mantan pemain Juventus tersebut bertandang ke markas Burnley.

Memburuknya hubungan Ronaldo dan Rangnick menjadi alarm bahaya bagi Manchester United. Misi untuk finis di empat besar pada akhir musim nanti akan semakin sulit dipenuhi.

Masalah ini juga bisa mempengaruhi masa depan Ronaldo. Bukan tidak mungkin ia meminta pergi pada musim panas mendatang meski Rangnick hampir pasti tidak akan menjadi manajer permanen.

Manchester United Ralf Rangnick Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan