BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan kesal dengan sang pelatih, Andrea Pirlo, yang tak memainkannya pada laga kontra Crotone. Oleh karena itu, proses perpanjangan kontrak sang pemain bisa terganggu.

Paulo Dybala tak mendapatkan kesempatan tampil ketika melawan Crotone. Pada duel yang berakhir dengan skor 1-1 itu, Andrea Pirlo lebih memilih menurunkan pemain muda, Manolo Portanova. Sementara itu, dua pemain lainnya di lini depan adalah Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata.

Kabarnya, satu di antara alasan Pirlo memakirkan Dybala adalah karena alasan kesehatan. Eks Palermo tersebut dilaporkan mengalami masalah perut. Walhasil, pemain 26 tahun itu diistirahatkan.

Baca Juga:

Dituduh Langgar Protokol Kesehatan, Cristiano Ronaldo Lakukan Pembelaan

Positif Virus Corona, Menteri Olahraga Italia Tuduh Cristiano Ronaldo Langgar Protokol Kesehatan

Struktural Baru Juventus, Federico Cherubini Jadi Direktur Olahraga

Paulo Dybala

Namun, keputusan Pirlo itu dikabarkan membuat Dybala geram. La Joya terlihat menyukai unggahan koresponden Gazzetta dello Sport di Twitter yang mempertanyakan pilihan Pirlo.

"Saya bertanya-tanya apa gunanya membawa Dybala ke Crotone jika bukan memberi kesempatan bermain beberapa menit. Jika dia tidak dalam posisi bermain, bukankah lebih logis meninggalkan Dybala di Turin untuk latihan?” tulis Fabiana Della Valle.

Padahal, kesempatan Dybala bermain terbuka lebar usai Cristiano Ronaldo positif virus corona. Dybala bisa menemani Morata menjadi duet striker.

Selain itu, Dybala juga tidak bermain ketika tim nasional Argentina melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Kini, negosiasi kontrak anyar Dybala menjadi tanda tanya. Jika situasi tak juga cair, Dybala diperkirakan memikirkan opsi angkat kaki. Kontrak Dybala akan berakhir pada Juni 2022.

Dari berita yang berkembang, Chelsea menjadi satu di antara klub yang menaruh perhatian kepada Paulo Dybala. Selain itu, ada juga Tottenham Hotspur yang mengejar Dybala sejak awal musim lalu.