BolaSkor.com - Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dikabarkan bersedia bergabung dengan raksasa LaLiga, Real Madrid. Haaland sudah melakukan komunikasi dengan El Real untuk mengungkapkan keinginannya.

Erling Haaland menjadi satu di antara pemain dengan peminat paling banyak pada bursa transfer musim panas ini. Maklum, dalam beberapa waktu terakhir sang striker tampil gemilang bersama Borussia Dortmund.

Namun, Dortmund masih belum mau melepas Haaland. Kabarnya, hanya penawaran 175 juta euro yang bisa membuat Dortmund memberikan lampu hijau.

Baca Juga:

Membedah Kekuatan per Lini Les Galactiques PSG Plus Lionel Messi

Jika Ikuti Saran Barzagli, Juventus Sudah Miliki Mbappe

Maaf Madrid, Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Erling Haaland

Meskipun demikian, jurnalis asal Inggris, Duncan Castles, mengabarkan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan personal dengan Haaland. Sang pemain mau bergabung dengan El Real.

"Erling Haaland adalah pemain yang bersedia (bergabung dengan rencana Florentino Perez)," ujar Duncan Castles di Podcast Transfer Window Reach PLC.

"Informasi yang saya miliki adalah dia mengatakan kepada Real Madrid ingin datang ke sana. Dia menunggu Madrid mengumpulkan uang," timpal Duncan Castles.

Madrid baru akan bergerak memboyong Haaland pada musim panas 2022. Sebab, pada saat itu klausul pelepasan Haaland yang hanya 75 juta euro mulai aktif.

"Kesepakatan itu menjadi lebih murah karena klausul pelepasan," jelas Duncan Castles.

"Beberapa orang menduga sudah ada kesepakatan dengan Dortmund. Itu sebabnya mereka bersikeras Haaland tidak akan dijual dalam beberapa pekan terakhir di bursa transfer."

Real Madrid memang belum melakukan transfer besar pada musim panas ini. Padahal, Los Merengues sudah kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane.