BolaSkor.com - Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic meyakini klubnya mampu merebut scudetto musim ini. Optimisme Ibrahimovic muncul setelah Milan memenangi Derby della Madonnina melawan Inter Milan 2-1, Sabtu (17/10).

Dalam laga tersebut Ibrahimovic memborong dua gol Milan. Sedangkan gol semata wayang Inter dibuat oleh Romelu Lukaku. Dua gol itu sekaligus menjadi bukti kemampuan Ibrahimovic yang masih moncer pada usia 39 tahun.

Baca Juga:

Inter Milan 1-2 AC Milan: Rossoneri Akhiri Catatan Buruk Kontra Nerazzurri

AC Milan Gantungkan Harapan kepada Zlatan Ibrahimovic untuk Menangi Derby della Madonnina

Pulih dari Virus Corona, Zlatan Ibrahimovic Siap 'Menggoyang' Derby della Madoninna

"Saya berlatih keras, saya bermain bermodalkan pengalaman dan ada rekan setim yang bersedia menolong. Di dalam latihan atau pertandingan, kami harus selalu mengeluarkan kemampuan 200 persen," ujar Ibrahimovic dikutip dari Daily Mail.

"Kami menatap satu per satu laga. Ketika saya datang, target Milan lolos ke kompetisi Eropa, kami berhasil melakukannya. Saya pikir scudetto suatu yang mungkin, karena jika percaya, maka Anda bisa meraih apapun," Ibra menegaskan.

Sedikit berbeda dengan Ibrahimovic, pelatih Milan Stefano Pioli memilih realistis saat ditanya soal peluang timnya meraih scudetto musim ini.

"Saya suka berpikir positif dan menganggap diri saya optimistis," kata Pioli dikutip Football Italia.

Sang pelatih menilai peluang Milan menjadi juara Serie A belum dapat dijabarkan saat ini. Menurut Pioli, ada tiga hingga empat klub yang berinvestasi lebih dari timnya dan mereka tentu akan berusaha keras agar investasi besar tersebut terbayar lunas.

"Jika ingin menjadi penantang scudetto, Anda perlu meningkatkan kualitas skuad. Butuh banyak waktu, ada pihak yang berinvestasi jauh lebih banyak dan belum berhasil juga," sambung Pioli.

Kemenangan atas Inter Milan membuat Milan saat ini mampu menjaga rapor tak terkalahkan dalam empat laga awal di Serie A. Milan pun bercokol di puncak klasemen dengan raihan 12 poin.