BolaSkor.com - Manajer Chelsea ingin membenahi sisi pertahanan, khususnya di sisi kiri. Nama Sergio Reguilon muncul menjadi incaran Lampard.

Setelah memastikan finis di empat besar Premier League sekaligus memastikan tampil di Liga Champions musim depan, Chelsea ingin membenahi kekuatan tim.

Baca Juga:

Akhiri Penantian 30 Tahun, Liverpool Kini Perlu Belajar dari Duo Manchester dan Chelsea

Usai Semprot Wasit, Kini Frank Lampard Kritik Jadwal Premier League 2020-2021

Mateo Kovacic Kartu Merah, Frank Lampard Geram VAR Tak Digunakan

Selain pemain yang sudah digaet seperti Hakim Ziyech dan Timo Werner, Chelsea masih membidik beberapa pemain baru. Salah satu posisi yang akan ditambal adalah bek kiri, yang selama ini dihuni Marcos Alonso atau Emerson Palmeri.

Media-media Inggris mengabarkan bahwa The Blues saat ini tengah menjajaki Sergio Reguilon. Bek kiri Real Madrid tampil apik musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sevilla.

Seperti dilansir ESPN, untuk mendapatkan Reguilon Chelsea harus menyiapkan 22,5 juta poundsterling. Harga bek berusia 23 tahun tersebut jauh lebih rendah ketimbang incaran Chelsea sebelumnya Ben Chilwell yang dibenderol Leicester lebih dari 80 juta pounds.

Setelah mendatangkan Ziyech, Werner, dan kemungkinan Kai Havertz, serta Reguilon, Chelsea tentu membutuhkan dana segar. Karena itu Sky Sports melaporkan The Blues akan melakukan cuci gudang.

Paling tidak ada sepuluh pemain yang kabarnya akan dilepas Chelsea. Beberapa yang muncul di antaranya, Kepa Arrizabalaga, Jorginho, Antonio Rudiger, Alonso, Emerson, Victor Moses, Tiemoue Bakayoko, Kurt Zouma, Andreas Christensen, dan Michy Batshuayi.