Indra Sjafri Berharap Zulfiandi dan Alberto Goncalves Cepat Bergabung ke Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 06 November 2019
Indra Sjafri Berharap Zulfiandi dan Alberto Goncalves Cepat Bergabung ke Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menegaskan sampai saat ini masih belum bisa menentukan siapa pemain senior yang akan dibawa pada saat SEA Games 2019, di Manila akhir November mendatang.

Hanya Evan Dimas yang masih bergabung pada pemusatan latihan (TC) yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-23. Indra Sjafri mengatakan masih ingin melihat apakah butuh pemain senior pada saat SEA Games 2019 nanti.

Indra Sjafri masih menunggu kedatangan kembali dua pemain senior untuk bergabung ke TC. Dua pemain tersebut ialah Zulfiandi dan Alberto Goncalves yang masih bermain untuk timnya di Madura United.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, Thailand Akan Diurusi Eks Kiper Persib Bandung

Lawan Pertama Timnas Indonesia U-23, Thailand Fokus Fisik dan Jadwalkan 2 Uji Coba

“Itu tadi kami bicarakan kalau bisa secepatnya kedua pemain itu bergabung. Saya sebagai pelatih timnas harus punya hubungan baik dengan klub. Komunikasi sampai saat ini baik dan kami akan komunikasi dengan para pemain,” kata Indra Sjafri saat ditemui wartawan di Hotel Sultan, Rabu (6/11).

Mantan pelatih Bali United ini juga menambahkan soal pergantian pemain yang mengalami cedera. Ia mengaku sejauh ini PSSI sudah mengirimkan surat untuk bisa mengganti pemain tersebut dengan pemain yang baru.

“Jadi begini. Saya bilang, kami mencoba mengambil celah kalau ada pemain yang cedera. Kami ada dua pemain cedera, Septian Bagaskara dan Manahati Lestusen. Bisa tidak PSSI mengusahakan celah itu dan diiyakan dengan argumen yang tepat,” ujar Indra Sjafri.

“Untuk surat dikirimkan oleh PSSI sampai saat ini kami masih menunggu keputusan dari Panpel SEA Games 2019. Apakah bisa kami ganti atau tidak, mudah-mudahan saja bisa,” pungkas Indra Sjafri.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan