Inggris Terseok-seok di Nations League, Harry Kane Yakin Bisa Gemilang di Piala Dunia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Juni 2022
Inggris Terseok-seok di Nations League, Harry Kane Yakin Bisa Gemilang di Piala Dunia
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Striker tim nasional Inggris, Harry Kane, mengomentari tren buruk The Three Lions pada UEFA Nations League. Kane menegaskan, hasil yang selama ini diraih tidak akan berbanding lurus dengan yang terjadi di Piala Dunia 2022.

Inggris menelan kekalahan memalukan empat gol tanpa balas ketika menjamu Hungaria pada laga lanjutan babak grup UEFA Nations League. Dengan hasil itu, Inggris berada di dasar klasemen usai tidak pernah menang.

Inggris hanya meraup dua poin berbekal hasil imbang kontra Jerman dan Italia. Sementara itu, ketika menantang Hungaria dua kali, pasukan Gareth Southgate selalu keok.

Baca Juga:

Hasil Nations League: Italia Dipermalukan Jerman, Hungaria Bantai Inggris

Keterpurukan Timnas Inggris, Terulangnya Aib Berusia 94 Tahun

Timnas Inggris Terlalu Bergantung kepada Raheem Sterling dan Harry Kane

"Saya paham dengan rasa frustrasi dari suporter. Kami ingin menang setiap kali mengenakan seragam Inggris," urai Kane seperti dinukil Sky Sports.

"Suporter harus menyadari itu. Kami harus terus bekerja keras untuk melakoni Piala Dunia yang sukses," sambungnya.

Meski kalah, Kane tidak terlalu khawatir. Ia yakin sejatinya Inggris sudah dalam jalur yang benar untuk berbicara banyak di Piala Dunia Qatar akhir tahun nanti.

"Ini adalah kekalahan besar pertama kami setelah sekian lama. Sudah selama bertahun-tahun terakhir pertahanan menjadi alasan kesuksesan kami."

"Kami harus siap menatap Piala Dunia. Itu yang paling penting. Kami belajar banyak dari pemusatan latihan internasional ini," ungkap sang kapten.

Opta mencatat, kekalahan 4-0 di kandang menjadi yang terburuk sejak 94 tahun ke belakang untuk sepak bola Inggris. Terakhir kali The Three Lions kalah di kandang dengan catatan empat gol atau lebih adalah pada 1928 usai keok dari Skotlandia dengan skor 1-5.

Harry Kane Breaking News Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan