Ingin Boyong Alexandre Lacazette, Juventus Manfaatkan Kondisi Arsenal yang Lagi Bokek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Agustus 2020
Ingin Boyong Alexandre Lacazette, Juventus Manfaatkan Kondisi Arsenal yang Lagi Bokek
Alexandre Lacazette (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Daily Mail ingin merekrut penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette. La Vecchia Signora memanfaatkan kondisi Arsenal yang sedang membutuhkan dana segar.

Arsenal mengalami kerugian besar akibat pandemi virus corona. Selain itu, kegagalan berlaga di kompetisi Eropa membuat keuangan Arsenal kesulitan mendapatkan dana segar.

Pada saat yang bersamaan, Arsenal membutuhkan uang untuk membeli pemain anyar. Mikel Arteta ingin perubahan pada komposisi skuat untuk bersaing pada musim depan.

Baca Juga:

Willian, Kontrak Aubameyang, dan PHK Karyawan Bikin Arsenal Kebanjiran Kecaman

Isu Transfer Willian dan 6 Pemain yang Berganti Klub di antara Arsenal-Chelsea

Lucas Torreira Setuju Hengkang ke AC Milan

Alexandre Lacazette

Kondisi tersebut dimanfaatkan Juventus untuk memboyong Alexandre Lacazette. Bianconeri bersedia melayangkan tawaran berupa uang tunai plus pemain. Juve sadar, saat ini Lacazette membuat pengeluaran Arsenal membengkak karena menjadi satu di antara pemain dengan gaji tertinggi.

Pemain-pemain yang bisa dipilih Arsenal adalah Gonzalo Higuain, Douglas Costa, atau Cristian Romero. Nantinya, uang yang akan ditambahkan sesuai dengan harga pemain yang masuk dalam kesepakatan.

Juventus menilai, Alexandre Lacazette dapat menambah kedalaman skuat di sektor serang. Ia dipersiapkan untuk menemani Paulo Dybala dan Christiano Ronaldo. Apalagi, Higuain dikabarkan akan angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2020.

Pada musim ini, Alexandre Lacazette mengemas 10 gol di Premier League. Jumlah tersebut terbilang menurun dibanding torehannya beberapa musim terakhir.

Peluang tercapainya transfer Alexandre Lacazette ke Juventus cukup terbuka lebar. Arsenal dikabarkan memang ingin melakukan revolusi. Hector Bellerin, Sokratis, Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Henrikh Mkhitaryan, Sead Kolasinac, Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, dan Rob Holding adalah nama-nama yang masuk daftar jual.

Arsenal Breaking News Juventus Alexandre Lacazette
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan