BolaSkor.com - Luis Suarez nampak sudah memilih Juventus sebagai klub tujuannya di tengah proses perceraian dengan Barcelona. Bomber berkebangsaan Uruguay itu bahkan sampai menghubungi Giorgio Chiellini selaku kapten Bianconeri untuk memuluskan keinginannya.

Suarez dan Chiellini memang punya sejarah kelam di masa lalu. Kedua pemain sempat terlibat dalam sebuah insiden kontroversial saat membela negara masing-masing di Piala Dunia 2014.

Pada laga Italia kontra Uruguay di fase grup, Suarez tertangkap kamera menggigit bahu Chiellini. Meski hal itu luput dari penglihatan wasit, sang penyerang akhirnya dihukum larangan tampil selama empat bulan oleh FIFA.

Baca Juga:

Juventus Capai Kesepakatan Personal dengan Luis Suarez

Luis Suarez Semakin Mendekat ke Juventus

3 Opsi Striker yang Dapat Direkrut Juventus sebagai Alternatif Pengganti Gonzalo Higuain

Insiden gigitan Luis Suarez kepada Giorgio Chiellini

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Suarez telah menelepon Chiellini untuk memperbaiki hubungan keduanya. Ia merasa hal itu penting agar kepindahannya bisa diterima para pemain Juventus.

Hubungan keduanya memang tidak diketahui seperti apa pasca insiden tersebut. Namun Suarez dan Chiellini nampak tidak pernah membahas permasalahan ini secara langsung meski beberapa kali sempat bertemu lagi sebagai lawan.

Meski begitu, Chiellini sempat mengomentari aksi gigitan Suarez itu melalui buku biografinya berjudul 'Io, Giorgio'. Menariknya, ia tak dendam dan justru memuji Suarez sebagai salah satu penyerang terbaik dunia.

"Saya megagumi kecerdikannya. Kalau dia kehilangan (sifat) itu, dia akan jadi penyerang yang biasa-biasa saja," kata Chiellini.

Juventus dan Suarez kabarnya sudah menjalin kesepakatan personal. Sang penyerang akan menerima gaji sebesar 9 juta euro per tahun atau sama dengan yang diperolehnya bersama Barcelona.

Kini Juventus tinggal bernegosiasi dengan Barcelona untuk menetapkan biaya transfernya. Nilainya diprediksi tidak akan terlalu mahal mengingat Blaugrana memang berniat menjual Suarez demi menyeimbangkan neraca keuangannya.