BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte tak mau adanya kejutan kala memainkan pekan 34 Serie A di Stadio Ezio Scida, markas Crotone, pada Sabtu (01/05) pukul 23.00 WIB. Conte menuntut fokus penuh anak-anak asuhnya.

Inter dapat mengamankan Scudetto pertama sejak 2010 jika memenangi laga melawan Crotone, lalu di laga lainnya Atalanta menelan kekalahan di markas Sassuolo. Kedua tim saat ini terpau 11 poin (Inter di urutan satu dengan 79 poin, Atalanta di peringkat tiga dengan raihan 68 poin).

Meski tahu Inter dapat mengamankan Scudetto dan di atas kertas diunggulkan atas Crotone, Conte tak mau anak-anak asuhnya lengah. Dia berharap tak ada skenario berbeda (kalah) ketika melawan tim arahan Serse Cosmi.

Baca Juga:

Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Pulangkan Romelu Lukaku

Antonio Conte Dianggap Lebih Baik ketimbang Van Gaal dan Mourinho

Inter Milan Bisa Segel Scudetto Akhir Pekan Ini, Begini Syaratnya

Antonio Conte

"Orang-orang tahu kami harus melakukan Inter (bermain dan menang) besok. Jika kami pergi ke sana untuk mencoba melakukan sesuatu yang berbeda, kami akan menerima kejutan yang tidak menyenangkan," tegas Conte di sesi konferensi pers, dikutip dari Football-Italia.

"Kami menghormati Crotone dan apa yang mereka lakukan, mereka akan termotivasi dan ingin membuktikan bahwa mereka pantas untuk tetap di Serie A."

Duel Inter kontra Crotone bak bumi dan langit. Inter mantap di puncak klasemen sementara Crotone ada di dasar klasemen dengan raihan 18 poin dari 33 laga.

Isi Pembicaraan dengan Steven Zhang

Setelah tujuh bulan lamanya Presiden Inter, Steven Zhang datang ke klub dan Conte telah bertemu dengannya. Conte menuturkan isi pembicaraannya kepada Zhang.

"Pertemuan nanti sederhana karena kami sudah lama tidak bertemu satu sama lain. Dia menyapa para pemain dan mendoakan kami beruntung. Dia tahu betul bahwa kami belum menaklukkan apapun," imbuh Conte.

"Lawan kami dan kami bisa merasa lelah, tetapi kami akan mencapai sesuatu yang bersejarah, saya tidak berpikir kami harus lelah. Jika ada, dia lebih baik memberitahu saya dan pergi ke bangku cadangan."

"Semua orang telah meningkat dan memperoleh lebih banyak tanggung jawab, kami menuai hasil dari pekerjaan kami. Bahkan Pinamonti, yang tidak mendapatkan waktu bermain karena Lukaku, Lautaro dan Sanchez, sekarang menjadi pemain yang lebih baik daripada sebelumnya," pungkas Conte.