BolaSkor.com - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, dikabarkan sedang berada di Madrid untuk bertemu dengan perwakilan Real Madrid. Nerazzurri tertarik mendatangkan Luka Jovic dan Dani Ceballos.

Meski musim ini belum usai, Inter Milan sudah bergerak mencari pemain anyar. Manajemen Inter ingin memboyong amunisi baru untuk membuat tim asuhan Simone Inzaghi kian kuat.

Baca Juga:

Demi Gabung Inter, Dybala Tolak Tiga Klub

Romelu Lukaku Terus Rayu Inter untuk Pulangkan Dirinya

Antonio Conte Berpeluang Kembali ke Inter Milan

Corriere dello Sport melaporkan, Inter mengutus Piero Ausilio untuk menanyakan Madrid perihal Luka Jovic dan Dani Ceballos. Kedua pemain itu dikabarkan tidak akan masuk rencana Carlo Ancelotti pada musim depan.

Jovic dan Ceballos adalah alternatif Inter Milan jika gagal mendatangkang Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi yang saat ini membela Sassuolo. Harga kedua pemain El Real diyakini akan lebih murah.

Selain itu, dalam kunjungannya ke Madrid, Ausilio juga bersua perwakilan Atletico Madrid. Los Rojiblancos dikabarkan tertarik dengan penyerang Inter, Lautaro Martinez.

Inter tidak keberatan melego Lautaro pada akhir musim ini. Namun, tawaran tidak boleh lebih rendah dari 70 juta euro. Selain Atletico, Lautaro dilaporkan juga masuk radar Tottenham Hotspur.

Andai Lautaro angkat kaki, Inter akan melakukan revolusi di lini depan. Alexis Sanchez juga akan dilepas. Sebagai gantinya, Inter akan memboyong dua di antara Romelu Lukaku, Paulo Dybala, Luka Jovic, atau Gianluca Scamacca.