Inter Milan Batal Berpisah dengan Antonio Conte

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 26 Agustus 2020
Inter Milan Batal Berpisah dengan Antonio Conte
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dipastikan akan tetap ditangani Antonio Conte musim depan. Petinggi klub dan sang pelatih telah sepakat untuk melanjutkan hubungan kerja sama yang sempat memanas dalam sebulan terakhir.

Conte memang terancam dipecat setelah mengkritik secara terbuka petinggi klub usai laga terakhir Serie A 2019-2020. Ia merasa tak mendapat dukungan penuh dari manajemen baik secara moral maupun finansial.

Jabatan Conte kian terancam usai Inter takluk dari Sevilla pada final Liga Europa. Hal itu membuat Nerazzurri mengakhiri musim tanpa gelar juara.

Baca Juga:

Ditanya Masa Depan di Inter Milan, Respons Antonio Conte Penuh Teka-teki

Massimiliano Allegri Setia Menunggu Panggilan Inter Milan

Usai Melihat Iklan, Moratti Percaya Diri Inter Milan Datangkan Lionel Messi

Presiden Inter Milan, Steven Zhang dan Antonio Conte

Beruntung Steven Zhang selaku presiden Inter tak bersikap gegabah dalam menghadapi situasi ini. Ia memilih bertemu langsung dengan Conte pada Selasa (25/8) untuk menyelesaikan masalah.

Dilansir Sky Italia, pertemuan Conte dan Zhang berlangsung sekitar tiga jam di sebuah Vila di luar kota Milan. Beppe Marotta selaku CEO inter juga turut hadir.

Di luar dugaan, pertemuan tersebut berakhir dengan bahagia. Zhang memberi kesempatan kepada Conte untuk terus memimpin Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

"Klub dan Antonio Conte mengadakan pertemuan konstruktif hari ini yang berfokus pada kesinambungan dan strategi, di mana kedua pihak meletakkan dasar untuk terus bekerja sama dalam proyek Klub," demikian bunyi pernyataan resmi Inter di situs resmi klub.

Mempertahankan Conte merupakan keputusan bijak yang diambil Inter. Harus diakui, permainan La Beneamata meningkat secara signifikan dibanding musim sebelumnya dengan menduduki posisi runner up.

Keputusan ini sekaligus memupus rumor merapatnya Massimiliano Allegri ke Giuseppe Meazza. Mantan pelatih Juventus itu memang disebut sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan Conte.

Antonio Conte Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan