Inter Milan Kalah dari Bologna, Simone Inzaghi Keluhkan Jadwal Padat

Arief HadiArief Hadi - Senin, 27 Februari 2023
Inter Milan Kalah dari Bologna, Simone Inzaghi Keluhkan Jadwal Padat
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan menelan kekalahan di pekan 24 Serie A melawan Bologna di Renato Dall'Ara, Minggu (26/02) malam WIB. Il Nerazzurri kalah 0-1 dan inkonsistensi mereka berlanjut musim ini dengan kekalahan tersebut.

Inter mendominasi permainan di markas Bologna dengan 53 persen penguasaan bola, melepaskan 13 tendangan dan empat di antaranya tepat sasaran, tetapi peluang yang mereka ciptakan tak membahayakan gawang Bologna.

Sebaliknya Bologna dengan hanya mengandalkan satu momen serangan balik cepat, berujung gol yang dicetak Riccardo Orsolini di menit 76. Bologna menjaga asa untuk masuk zona Eropa sementara Inter berada di urutan dua dengan 47 poin dari 24 laga.

Baca Juga:

Kans Erik Ten Hag Mengulangi Tinta Emas Jose Mourinho di Manchester United

Pujian dan Kritikan Jose Mourinho untuk Victor Osimhen

Bologna 1-0 Inter Milan: Il Nerazzurri Kalah, Berjarak 18 Poin dengan Napoli

Gol Riccardo Orsolini ke gawang Inter Milan

"Kami memiliki pendekatan yang salah sejak awal dan babak pertama tidak memenuhi standar Inter," ungkap Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Bologna dalam kondisi yang baik dan begitu kami mengukurnya, kami percaya pada kemenangan, tetapi kebobolan gol yang benar-benar dapat dihindari. Kami marah, karena keluar dari pertandingan besar dan mengalami cedera hanyalah alasan sampai titik tertentu, kami seharusnya berbuat lebih banyak."

Kekalahan itu memperpanjang catatan buruk Inter di laga tandang dengan hanya mencatatkan lima kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kekalahan serta kebobolan 22 gol. Inzaghi juga beralasan sulit bagi timnya menjaga level permainan di tengah jadwal padat setelah bermain di Liga Champions.

"Kami harus mencari motivasi baru setiap dua atau tiga hari. Saya adalah pelatih, jadi ini adalah peran saya juga, kami semua harus berbuat lebih banyak dalam situasi ini dan memiliki pendekatan awal yang lebih baik untuk permainan ini," tambah Inzaghi.

"Anda tidak dapat menyangkal statistik menunjukkan hasil tandang kami tidak mencukupi. Kami telah menganalisisnya, membicarakannya dengan para pemain, tetapi faktanya sekarang kami telah membuang keunggulan yang kami miliki atas tim lain di Liga Champions. Kami harus melakukan yang lebih baik jauh dari kandang."

"Sepertinya kami tidak bisa mempertahankan tingkat konsentrasi dan tekad yang sama bermain setiap dua setengah hari. Kami tahu bahwa kami adalah Inter dan kami memiliki jadwal pertandingan yang padat, kami menghabiskan banyak energi melawan Porto pada hari Rabu, tetapi kami tetap harus melakukan yang lebih baik," pungkasnya.

Simone Inzaghi Inter Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan