Kans Erik Ten Hag Mengulangi Tinta Emas Jose Mourinho di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Februari 2023
Kans Erik Ten Hag Mengulangi Tinta Emas Jose Mourinho di Manchester United
Erik ten Hag (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Erik ten Hag mulai membawa Manchester United ke jalur juara. Setan Merah asuhan pelatih asal Belanda itu melaju ke final Piala Liga Inggris. Hasil itu juga membuat Ten Hag berpeluang mengulangi tinta emas yang ditorehkan Jose Mourinho.

Manchester United tampil meyakinkan pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris melawan Nottingham Forest. Bermain di Old Trafford, Kamis (2/1) dini hari WIB, Bruno Fernandes dan kawan-kawan unggul dengan skor 2-0.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Perlebar Jarak dengan Real Madrid, Manchester United ke Final Piala Liga

Terungkap, Erik ten Hag Gagal Bujuk Dean Henderson Pulang

Tinggalkan Manchester United, Dean Henderson Senang

Dengan hasil itu, Manchester United unggul agregat 5-0. The Red Devils akan bersua Newcastle United pada laga final yang dilangsungkan akhir bulan ini.

Hasil positif itu juga menjadi awal yang bagus untuk Erik ten Hag. Ia berpeluang mengulangi kesuksesan Jose Mourinho pada musim 2016-2017.

Ketika itu, The Special One membawa Manchester United juara Piala Liga Inggris pada musim pertamanya. Itu adalah trofi Piala Liga Inggris terakhir yang diraih Man United.

Bahkan, Ten Hag juga memiliki kans mengikuti jejak Mourinho yang membawa Manchester United juara Liga Europa pada musim 2016-2017. Sebab, pada musim ini Man United masih berada di kompetisi tersebut dan akan bersua Barcelona pada babak gugur.

Menarik ditunggu apakah Erik ten Hag akan mengulangi kesuksesan Jose Mourinho. Jika berhasil, rasanya akan spesial karena ini adalah musim pertama Ten Hag memimpin Manchester United.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan