BolaSkor.com - Inter Milan serius mencari gelandang anyar pada bursa transfer musim dingin 2020. Satu nama baru yang masuk dalam daftar Nerazzurri adalah gelandang muda LOSC Lille, Boubakary Soumare.

Sebelumnya, sudah beredar beberapa gelandang muda dalam bursa transfer Inter. Dejan Kulusevski dikabarkan menjadi buruan utama La Beneamata.

Namun, peluang Inter Milan mendapatkan pemain Parma tersebut mengecil karena persaingan yang ketat. Selain Juventus, sejumlah klub Premier League juga tertarik kepada sang pemain.

Baca Juga:

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Antonio Conte Disebut Sudah Terbiasa Mengeluh Sejak Masih di Juventus

Inter Milan Temui Agen Christian Eriksen

Boubakary Soumare

Berikutnya, Inter dikabarkan mendambakan Rodrigo De Paul dari Udinese. Pemain asal Argentina itu punya kelebihan bisa bermain dari berbagai posisi. Namun, Inter keberatan dengan harga yang dipatok Udinese yakni 30 juta euro.

Calciomercato melaporkan, inter Milan mengalihkan pandangan kepada Boubakary Soumare. Jebolan akademi Paris Saint-Germain tersebut piawai berperan sebagai gelandang box-to-box. Posisi tersebut sedang dibutuhkan Inter sebagai pelapis Marcelo Brozovic.

Boubakary Soumare dikenal punya kemampuan fisik yang bagus. Selan itu, ia juga memiliki kelebihan dalam menyaring serangan lawan.

Boubakary Soumare baru memperpanjang kontrak dengan Lille hingga Juni 2024. Hal tersebut membuat harga pemain 18 tahun itu jadi melambung.

Calciomercato memprediksi Lille tidak akan melepas Boubakary Soumare di bawah angka 30 juta euro. Jumlah tersebut menjadi dilema karena harga Soumare hampir sama dengan incaran wahid Inter, Dejan Kulusevski.

Selain Inter Milan, Juventus juga sempat menaruh hati pada Boubakary Soumare. Namun, direktur olahraga Biancomeri, Fabio Paratici, memilih mundur karena tidak sanggup memenuhi permintaan harga yang dipatok Lille.