BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, semringah bisa membawa timnya pada posisi kedua klasemen akhir Serie A. Kini, Conte menargetkan mengakhiri dominasi Juventus.

Inter Milan menang 2-0 ketika bertamu ke markas Atalanta. Hasil tersebut memastikan La Beneamata menempati posisi kedua klasemen akhir Serie A. Inter mengoleksi 82 poin atau satu angka dari Juventus.

Antonio Conte tak menampik Juventus masih merupakan tim terkuat di Italia. Conte ingin Nerazzurri terus memangkas jarak kualitas dari La Vecchia Signora.

Baca Juga:

Kedatangan Victor Osimhen di Napoli Tingkatkan Kans Juventus Gaet Arkadiusz Milik

Sempat Melempem pada Periode Awal di AC Milan, Hakan Calhanoglu Ungkap Penyebabnya

Usai Christian Eriksen, Inter Milan Kembali Berburu Gelandang Tottenham Hotspur

Inter Milan

"Para pemain dan staf layak mendapatkan pujian karena mencapai angka yang selama ini tidak terlihat di Inter Milan," ungkap Conte kepada DAZN.

"Masih ada jarak dengan Juventus dan itu adalah celah yang besar. Kami harus cerdas dan tidak berangkat dari depresi ke kegembiraan karena perasaan terlalu berlebihan di kedua arah."

"Saya akan mengatakan kami melakukan tugas di Serie A. Kami berkembang di Coppa Italia dengan mencapai semifinal dan sekarang ingin tampil mengesankan di Liga Europa," tambahnya.

"Juventus meraih Scudetto kesembilan beruntun karena membuktikan sekali lagi lebih kuat. Mereka berusaha meningkatkan, sementara yang lainnya berusaha memangkas jarak."

"Bianconeri memiliki infrastruktur baik di dalam maupun di luar lapangan yang jelas lebih baik daripada yang lain. Meskipun, kami semua berusaha meningkatkan kemampuan," papar Conte.

Conte merasa, selama ini Inter Milan selalu dijadikan sasaran serangan. "Tim saya melakukan dengan sangat baik. Meskipun, faktanya mereka dikritik begitu ada kesempatan, seperti kepada saya," kata Conte.

Berikutnya, Inter Milan akan menghadapi Getafe pada pertandingan babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8) dini hari WIB.