Inter Milan Segera Ceraikan Christian Eriksen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 24 Desember 2020
Inter Milan Segera Ceraikan Christian Eriksen
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Kebersamaan Inter Milan dengan Christian Eriksen nampaknya akan segera berakhir. Nerazzurri memasukkan nama gelandang berkebangsaan Denmark itu dalam daftar jual di bursa transfer musim dingin.

Eriksen memang gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Inter sejak diboyong dari Tottenham Hotspur pada Januari lalu. Pemain berusia 28 tahun itu seolah tak cocok dengan gaya sepak bola Italia.

Pada paruh kedua musim lalu, Eriksen tampil cukup banyak, yaitu 26 pertandingan di semua kompetisi. Namun ia lebih banyak dimainkan sebagai pengganti dan membukukan empat gol serta tiga assist.

Baca Juga:

Menilik Peluang Tukar Guling Eriksen dengan Xhaka

Kunci Milan Kalahkan Inter dalam Persaingan Scudetto

Menanti Kemampuan Conte Mengatasi Badai Cedera di Sektor Gedor

Christian Eriksen

Memasuki musim 2020-2021, Eriksen kian tersisih dari skuat utama Inter. Sejauh ini ia baru bermain sebanyak 12 laga tanpa kontribusi gol dan assist.

Masuknya nama Eriksen dalam daftar jual ditegaskan langsung oleh direktur Inter, Beppe Marotta. Itu artinya sang pemain bisa pergi andai ada klub yang berminat.

“Eriksen ada dalam daftar yang bisa ditransfer, Piero Ausilio juga mengonfirmasi. Dia telah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan skuat, tapi dia tidak berguna untuk tim, itu hanya fakta obyektif," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Ini bukan penghinaan terhadap profesionalismenya. Ini hanya situasi yang telah berkembang dan hanya adil jika dia pergi ke tempat yang membuatnya bisa bermain lebih teratur.”

Eriksen kemungkinan sudah memainkan laga terakhirnya bersama Inter. Ia kini berada di Denmark untuk menemani sang istri yang akan melahirkan.

Christian eriksen Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan