Inter Milan Vs Juventus: Ujian Berat Nerazzurri Tanpa Lukaku

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 02 Februari 2021
Inter Milan Vs Juventus: Ujian Berat Nerazzurri Tanpa Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Romelu Lukaku dipastikan absen saat Inter Milan menjamu Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021, Rabu (3/2) pukul 02.45 dini hari WIB. Momen ini menjadi ujian berat bagi Nerazzurri.

Sejak didatangkan dari Manchester United pada pertengahan tahun 2019, Lukaku langsung menjadi andalan lini depan Inter. Total 34 gol mampu penyerang berkebangsaan Belgia itu ciptakan sepanjang musim 2019-2020.

Pada musim tersebut, Lukaku tercatat hanya absen tiga kali karena cedera. Hasilnya, Inter meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

Baca Juga:

Prediksi Inter Milan Vs Juventus: Maksimalkan Laga Kandang

5 Laga Derby d'Italia Paling Seru di Coppa Italia

Deadline Transfer: Inter Milan Ogah Lepas Eriksen dan Perisic

Inter Milan

Ketergantungan Inter kepada sosok Lukaku semakin terasa pada musim ini. Sang pelatih, Antonio Conte menjadikan pemain bertubuh jangkung tersebut sebagai poros serangan La Beneamata.

Terbukti Lukaku sejauh ini mampu mencetak 20 gol dari 26 laga di semua kompetisi. Ia juga telah menorehkan tiga assist.

Menariknya, Lukaku baru absen dua kali sepanjang musim ini. Inter tak mampu memenangi pertandingan saat sang penyerang absen dengan catatan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Lukaku harus absen pada laga Juventus karena harus menjalani sanksi larangan bertanding sebanyak satu laga. Hal itu tak lepas dari akumulasi dua kartu kuning yang diterimanya.

Meski begitu, Conte enggan mengambil pusing terkait absennya Lukaku. Ia yakin masih mampu mengalahkan Juventus dengan pemain yang ada.

"Ini bukan pertama kalinya Romelu absen. Akan akan ada Alexis (Sanchez) dan Lautaro (Martinez)," kata Conte kepada Rai Sport.

"Romelu baik-baik saja, dia merespons dengan baik dengan dua gol untuk Benevento. Sekarang dia akan bisa beristirahat dan bersiap untuk pertandingan Serie A berikutnya."

Laga kontra Juventus bisa menjadi ajang pembuktian bagi para penyerang lain yang dimiliki Inter. Mereka tentu terpacu untuk menunjukkan kualitas terbaiknya.

Inter Milan Romelu lukaku Juventus Coppa Italia Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan