Inter Mulai Serius Kejar Chris Smalling

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Januari 2023
Inter Mulai Serius Kejar Chris Smalling
Chris Smalling (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek AS Roma, Chris Smalling. Inter sudah menyiapkan kontrak untuk mantan pemain Manchester United tersebut.

Inter Milan mengatur strategi seiring dengan peluang kehilangan dua bek tengahnya. Milan Skriniar enggan menerima pembaruan kontrak dari Nerazzurri. Sementara itu, masa depan Francesco Acerbi masih menjadi tanda tanya. Andai tidak mendapatkan diskon dari Lazio, Inter akan mengembalikan sang bek.

Oleh karena itu, Inter perlu bersiap sejak dini. Nerazzurri sadar, bursa transfer akan berjalan sulit, terlebih dengan kemampuan finansial yang terbatas.

Baca Juga:

Milan Skriniar Bikin Inter Milan Harap-harap Cemas

Sengkarut Perpanjangan Kontrak Milan Skriniar

Lupakan PSG, Milan Skriniar Ingin Lanjutkan Komitmen dengan Inter Milan

Nicolo Schira melaporkan, saat ini Inter mencoba mendatangkan Chris Smalling dari AS Roma. La Beneamata sadar, proses perpanjangan kontrak Smalling dan Roma tidak menemui kemajuan berarti. Oleh karena itu, Smalling bisa pergi dengan status bebas transfer.

Inter dikabarkan menawarkan kontrak berdurasi dua tahun untuk pemain 33 tahun tersebut. Jika setuju, Smalling akan mendapatkan 3,5 juta euro per musim.

Namun, Inter tidak sendiri. Juventus dikabarkan juga tertarik kepada Smalling. Durasi kontrak dan besaran gaji bisa menjadi kunci pada transfer kali ini.

Belakangan ini, Inter memang sedang sering melirik pemain Roma. Pada musim panas lalu, Nerazzurri mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, Inter mendapatkan Edin Dzeko yang juga berasal dari Roma. Sejauh ini, Dzeko telah mengemas 28 gol dan 14 assist dalam 75 laga bersama Inter.

Inter Milan AS Roma Breaking News Chris Smalling Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan