BolaSkor.com - Perjalanan Paulo Dybala dengan Juventus telah berakhir. La Joya - julukan Dybala - kontraknya berakhir dengan Bianconeri yang sudah dibelanya sejak 2015. Dybala pun diburu banyak klub Eropa.

Dybala berada di usia prima pesepak bola Eropa pada usia 28 tahun, memiliki kualitas, dan khususnya pengalaman bermain di level tinggi Eropa. Wajar jika Inter Milan, AC Milan, PSG, dan bahkan AS Roma mengincarnya.

Rumornya banyak mengaitkan dengan Inter apalagi klub punya tradisi bagus diperkuat pemain-pemain dari Argentina. Saat ini saja ada dua penyerang Argentina, Lautaro Martinez dan Joaquin Correa, di lini depan Inter.

Akan tapi Inter Milan belum mencapai kata sepakat dengan Dybala dan segala kemungkinan masih dapat terjadi. Inter pun tak bisa berlama-lama karena tim lain juga mengejarnya dan mereka harus waspada.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kristjan Asllani, Calon Pewaris Takhta Marcelo Brozovic di Inter

Resmi Gabung Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan Reuni dengan Romelu Lukaku

Pasalnya seperti dimuat Calciomercato, Milan besutan Stefano Pioli siap membajak Dybala karena negosiasi yang berlarut-larut dengan Inter. Kabarnya, Inter baru bisa bergerak jika sukses menjual Arturo Vidal.

Inter sejauh ini sudah merekrut empat pemain yakni Romelu Lukaku, Kristjan Asllani, Andre Onana, dan Henrikh Mkhitaryan. Tapi mereka tak mengeluarkan banyak biaya untuk merekrutnya karena pemain seperti Onana dan Mkhitaryan tanpa klub, alias free agents.

Inter bisa kehilangan Dybala jika tak cepat bergerak apalagi dua pemilik Milan, Elliott dan RedBird, juga mengejar Dybala. Menurut laporan media yang sama Dybala punya profil besar yang dapat menarik atensi sponsor.

Pembicaraan kepada Dybala bahkan sudah dimulai Maret lalu ketika ia bertemu dengan Direktur Olahraga Milan, Frederic Massara. Tak ayal ketertarikan Milan itu bisa jadi alarm peringatan untuk Inter.