Inter Tekuk Barcelona, Inzaghi: Ini Baru Permulaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Oktober 2022
Inter Tekuk Barcelona, Inzaghi: Ini Baru Permulaan
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menyambut baik kemenangan melawan Barcelona 1-0 pada matchday 3 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (5/10) dini hari WIB. Menurut Inzaghi, hasil tersebut menjadi awal yang baik untuk timnya.

Inter Milan menatap Barcelona dengan langkah limbung. Bagaimana tidak, Nerazzurri terseok-seok di Serie A dengan menelan empat kekalahan dari delapan pertandingan.

Namun, hasilnya justru di luar dugaan. Inter bermain terorganisasi dan menutup laga dengan kemenangan. Gol Hakan Calhanoglu pada babak pertama menjadi pembeda.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Tekuk Barcelona, Liverpool Menang, Napoli dan Bayern Pesta Gol

Hening Cipta dari UEFA untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Inter Milan Vs Barcelona: Xavi Hernandez Siapkan Kejutan

Bagi Inzaghi, hasil kali ini adalah awal dari kebangkitan Inter Milan. Ia semringah para pemain Inter bisa menjawab keraguan.

"Saya tidak akan mengatakan hal tersebut tidak terduga. Saya katakan itu adalah kesempatan besar melawan satu di antara tim terbaik di dunia," ujar Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

"Kami bermain dengan agresi dan determinasi karena itu satu-satunya cara untuk mengalahkan mereka," tambah mantan pelatih Lazio tersebut.

"Kami menunggu lama untuk hal ini. Saya senang untuk para suporter dan klub. Namun, kami belum mencapai apa pun. Ini harus menjadi malam yang indah yang menandai awal dari sesuatu."

"Ini bisa menjadi awal. Namun, kami perlu memberikan rasa konsistensi untuk hasil dan kinerja ini sekarang."

Kemenangan membuat Inter merangkak ke posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan enam poin. Berikutnya, giliran Inter yang bertandang ke markas Barcelona (13/10).

Simone Inzaghi Breaking News Liga Champions Inter Milan Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan