Isi Lengkap Surat Pernyataan Jose Mourinho Pasca Dipecat Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 19 Desember 2018
Isi Lengkap Surat Pernyataan Jose Mourinho Pasca Dipecat Manchester United
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - The Special One, Jose Mourinho telah resmi diberhentikan oleh Manchester United. Setan Merah - julukan Man United - mengeluarkan pernyataan resmi di laman resmi mereka Selasa (18/12) sore WIB.

Jose Mourinho, 55 tahun, dipecat karena rentetan hasil buruk yang dilalui Man United musim ini, plus banyaknya masalah internal yang terus berlanjut bak opera sabun. Man United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai penggantinya.

Legenda Man United pada periode 1996-2007 akan melatih Ashley Young dkk hingga akhir musim 2018-19. Jika manajemen melihat Solskjaer bagus dalam melakukan pekerjaannya, ia bisa dikontrak permanen, karena kontraknya sekarang ini hanya sebagai manajer interim (sementara).

Baca Juga:

Komentar Pertama Jose Mourinho Usai Dipecat Manchester United

Pendapat Cristiano Ronaldo soal Manajer Anyar Man United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Gantikan Mourinho, Kapten PSG Semakin Mewaspadai Man United

Jose Mourinho ketika berbicara dengan Ander Herrera

Mourinho telah pergi. Selama dua tahun melatih Man United, Mourinho telah memberikan titel Liga Europa, Piala Liga, dan Community Shield. Sehari setelah pemecatannya, Mourinho mengeluarkan pernyataan terbuka.

Berikut isi lengkap pernyataannya, dikuti dari Independent:

"Saya sangat bangga mengenakan logo Manchester United sejak hari pertama kedatangan saya, dan saya percaya seluruh suporter United mengenalinya. Seperti halnya saya dengan klub-klub sebelumnya, saya telah bekerja dengan orang-orang yang hebat dan saya percaya beberapa di antara mereka akan jadi teman hidup saya."

"Saya tahu bahwa Anda semua sadar akan prinsip profesional saya. Tiap kali sebuah episode berakhir, saya selalu memperlihatkan respek terdalam dan saya tidak memberikan komentar apapun mengenai mantan-mantan kolega saya."

"Saya harap media juga akan menghargai posisi saya dan biarkan saya menjalani hidup yang normal hingga ada momen ketika saya memutuskan untuk kembali ke dalam dunia sepak bola. Selamat Natal."

Sebelum pernyataan itu muncul, Mourinho sempat berbincang kepada media dan mengatakan kisahnya dengan Man United telah berakhir.

"Manchester United punya masa depan tanpa saya dan saya punya masa depan tanpa Manchester United, jadi mengapa saya sekarang harus berbaginya dengan Anda atau dengan suporter soal perasaan saya. Saya ingin mengakhirinya, seperti itu terjadi kemarin, dan, seperti yang telah saya katakan, game over (semua telah berakhir)," pungkas Mourinho.

Breaking News Manchester United Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.182

Bagikan