Isi Percakapan di Kamar Ganti Pemain Liverpool pada Paruh Pertama Kontra City

Arief HadiArief Hadi - Senin, 11 April 2022
Isi Percakapan di Kamar Ganti Pemain Liverpool pada Paruh Pertama Kontra City
Jurgen Klopp dan Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Perebutan titel Premier League dipastikan berjalan sengit sampai akhir musim 2021-2022. Duel yang bisa menentukan pemenang titel antara Manchester City kontra Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/04) malam WIB, berakhir imbang 2-2.

Jarak kedua tim masih sama satu poin di sisa tujuh laga terakhir. The Citizens masih memuncaki klasemen dengan 74 poin dari 31 laga, di bawah mereka adalah The Reds dengan 73 poin dari 31 laga.

Laga di Etihad Stadium berjalan sengit dan seru. Penonton mendapatkan sajian kelas premium dengan kualitas laga yang intens, minim kesalahan di antara kedua tim, kualitas individu, permainan bagus, hingga operan yang tepat sasaran.

Man City menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 dari gol Kevin De Bruyne (5') dan Gabriel Jesus (36), yang diperkecil gol Diogo Jota (13'). Di babak kedua Liverpool langsung tancap gas dan mencetak gol penyama kedudukan melalui Sadio Mane (46').

Baca Juga:

Bukan El Clasico, Persaingan Terbesar dalam Karier Guardiola adalah Man City Vs Liverpool

Situasi Tidak Tepat, Mohamed Salah Ogah Bicara Perpanjangan Kontrak

Man City 2-2 Liverpool: Tren Kemenangan The Reds Berakhir di Etihad Stadium

Tidak ada pemenang di antara duel kedua tim setelah di pertemuan pertama di awal musim ini, di Anfield, juga berakhir imbang 2-2.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membeberkan motivasi yang diberikan kepada timnya alias pep talk saat Liverpool tertinggal 1-2. Klopp memiliki keyakinan kala memotivasi timnya bahwa Liverpool bisa meraih kemenangan.

“Kami menunjukkan gol (kami) karena itu adalah situasi sepak bola yang sangat bagus yang jika kami melakukan lebih banyak, kami akan memiliki peluang," terang Klopp seperti dilansir dari Goal.

“Saya yakin kami bisa memenangkan pertandingan ini. Mereka jauh lebih direct daripada kami hari ini. Mereka memiliki ide yang lebih langsung daripada kami dan kami ingin membiarkan mereka berlari saat menguasai bola."

"Dari sisi defensif, kami terkadang terburu-buru, mereka menekan kami dan kami bisa bertahan menghadapi situasi itu lebih baik lagi."

“Babak kedua benar-benar intens, mereka juga membutuhkan istirahat, tetapi serangan balik mereka tidak buruk. Pengambilan keputusan mereka sangat bagus dan mereka selalu memilih pemain yang tepat.

"Saya pikir ini adalah hasil imbang yang sangat bagus dan pantas. Kami ingin memastikan mereka melihat para pemain saya juga luar biasa," pungkas Klopp.

Liverpool Premier League Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan