Istanbul Basaksehir Vs Manchester United, Dean Henderson Berpeluang Lakoni Debut Liga Champions

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 04 November 2020
Istanbul Basaksehir Vs Manchester United, Dean Henderson Berpeluang Lakoni Debut Liga Champions
Dean Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer nampak akan merotasi sejumlah pemain saat bertandang ke markas Istanbul Basaksehir dalam lanjutan grup H Liga Champions 2020-2021, Kamis (5/11) dini hari WIB. Salah satu nama yang kemungkinan akan diberi kesempatan tampil adalah Dean Henderson.

Henderson saat ini berstatus sebagai deputi David De Gea. Kiper berusia 23 tahun tersebut baru mendapat kesempatan tampil di ajang Piala Liga.

Namun secara kualitas, Henderson tak kalah dengan De Gea. Ia sudah membuktikan kemampuannya saat dipinjamkan ke Sheffield United sepanjang musim lalu.

Baca Juga:

Prediksi Istanbul Basaksehir Vs Manchester United: Kembali ke Jalur Kemenangan

Harapan untuk Manchester United, 100 Laga Pertama Solskjaer Lebih Baik ketimbang Klopp

Nyaman Berkarier di Inggris, Mauricio Pochettino Kirim Kode kepada Manchester United

Dean Henderson

Solskjaer memang tidak memberikan jaminan kepada Henderson untuk tampilnya dalam laga nanti. Namun ia juga tak menutup kemungkinan tersebut.

"Saya pikir anda punya kesempatan untuk melihat 23 pemain yang dibawa tampil. Dean sangat bagus dalam latihan dan dalam pertandingan, jadi anda akan melihat tim yang kami turunkan ketika pertandingan dimulai," kata Solskjaer coba berteka-teki.

Rotasi pemain memang harus dilakukan Solskjaer untuk mengantisipasi ancaman kelelahan di tengah jadwal padat. Posisi Manchester United yang relatif aman dan kualitas lawan membuat laga kontra Istanbul Basaksehir menjadi momentum yang tepat untuk melakukan hal ini.

Apalagi Manchester United akan berhadapan dengan Everton dalam lanjutan Premier League, akhir pekan nanti. Pertandingan itu tentu lebih krusial karena bisa mempengaruhi masa depan Solskjaer di kursi manajer.

Selain Henderson, sejumlah pemain pelapis Manchester United juga berpeluang turun kontra Istanbul Basaksehir. Meski begitu, tiga poin tetap menjadi target utama mereka demi mengokohkan posisinya di puncak klasemen grup H.

Dean Henderson Manchester United Istanbul Basaksehir Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan