BolaSkor.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengirim pesan kontroversial untuk AC Milan usai laga derby della Madonnina. Wanda Nara memberikan selamat atas kemenangan Rossoneri.

Inter Milan menanggung malu setelah kalah 2-1 melawan AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10). Sebiji gol Romelu Lukaku tak cukup membalas dua gol Zlatan Ibrahimovic.

Usai pertandingan, istri yang juga berperan sebagai agen Mauro Icardi tersebut mengunggah foto sang suami yang sedang memeluknya setelah mencetak gol untuk Inter Milan. Namun, isi pesannya sama sekali tidak ramah untuk kuping Inter dan para suporternya.

Baca Juga:

Inter Milan 1-2 AC Milan: Rossoneri Akhiri Catatan Buruk Kontra Nerazzurri

AC Milan Gantungkan Harapan kepada Zlatan Ibrahimovic untuk Menangi Derby della Madonnina

Pulih dari Virus Corona, Zlatan Ibrahimovic Siap 'Menggoyang' Derby della Madoninna

Wanda Nara

"Tanpa cinta tidak ada derby. Selama untuk teman-teman saya di Milan," bunyi takarir unggahan Wanda Nara.

Sebelumnya, Mauro Icardi juga mengunggah foto jelang pertandingan derby della Madonnina. Icardi mengenang aksinya pada duel itu.

"Kami pernah seperti ini, sesuatu yang tidak diceritakan dan tidak diakui. Namun, saya tidak pernah lupa," tulis Icardi dengan foto satu di antara golnya pada derby Milan.

Berdasarkan statistik, Mauro Icardi memang memiliki kisah manis di derby della Madonnina. Penyerang 27 tahun tersebut mengemas lima gol melawan Milan. Sementara itu, secara keseluruhan, Icardi mendulang 13 gol kontra Rossoneri.

Hubungan Inter Milan dan Mauro Icardi retak setelah sang istri, Wanda Nara, dianggap mengeluarkan pernyataan yang menyerang di publik. Ketika itu, Wanda Nara sedang berusaha membuat Inter menyodorkan kontrak baru untuk Icardi.

Pada akhirnya, Inter Milan meminjamkan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain pada musim lalu. Puas dengan performa Icardi, PSG pun memermanenkan.