BolaSkor.com - Istri sekaligus agen Mauro Icari, Wanda Nara, mengaku lebih nyaman tinggal di Italia. Pengakuan tersebut langsung dikaitkan dengan ketertarikan Juventus dan AC Milan kepada Icardi.

Mauro Icardi sedang menjalani masa peminjaman di Paris Saint-Germain. Meski tidak tampil mengecewakan, namun PSG dikabarkan tidak ingin memermanenkan penyerang asal Argentina. PSG sedang dalam kesulitan menggelontorkan uang banyak karena diawasi UEFA terkait Financial Fair Play.

Baca Juga:

Meski Gaji Dipotong, Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Pesepak Bola Pertama yang Hasilkan 1 Miliar Dolar

Juventus Akan Tolak Scudetto jika Serie A Dibatalkan

Inter Milan Tetapkan Hati pada Marash Kumbulla

Mauro Icardi

Media-media di Italia mengabarkan Juventus dan AC Milan langsung antre mendapatkan tanda tangan Icardi. Sementara itu, Inter Milan selaku pemilih tidak ingin mempertahankan Icardi lebih lama.

Juventus mempersiapkan Icardi sebagai penerus Gonzalo Higuain. Sedangkan, AC Milan tidak akan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic jika Icardi bergabung.

Kedua raksasa Serie A itu mendapatkan sinyal positif setelah Wanda Nara mengungkapkan keinginan tinggal di Italia. Saat ini, ia harus pulang-pergi ke Milan dan Paris. Sebab, anak-anak Icardi masih sekolah di Italia.

"Kami adalah warga Italia saat ini. Ketika sesuatu terjadi, saya lebih memilih mengalaminya di rumah," kata Wanda Nara kepada Chi.

Mantan istri Maxi Lopez itu pun melanjutkan. "Italia adalah negara kami karena telah memberikan hal-hal indah dalam hidup," ujar Wanda Nara.

Hubungan Mauro Icardi dengan Inter Milan retak setelah insiden pencabutan ban kapten. Pada saat itu, La Beneamata kecewa dengan pernyataan Wanda Nara di media yang menyebut ada kemungkinan angkat kaki. Wanda diyakini sengaja melakukan hal tersebut agar Inter Milan mau menyodorkan kontrak baru.