BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan menjadi incaran sang rival, Inter Milan. Kabar tersebut semakin panas dalam beberapa jam terakhir.

Pakar bursa transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengonfirmasi jika Juventus menunda proses perpanjangan kontrak Paulo Dybala. Selain Dybala, Bianconeri juga menghentikan seluruh negosiasi perpanjangan kontrak pemain lainnya.

Padahal, masa bakti Dybala akan usai pada musim panas ini. Dengan begitu, eks Palermo tersebut bisa pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Inter Milan Temukan Cara Datangkan Paulo Dybala

10 Pemain Free Agents di Akhir Musim 2021-2022

5 Bintang Serie A yang Bisa Diboyong secara Gratis

Juventus tidak mau gegabah karena ingin melihat posisi pada klasemen akhir Serie A. Juve ragu apakah bisa berlaga di Liga Champions musim depan atau tidak.

Jika gagal bermain di Liga Champions, Juve perlu mengatur ulang pengeluaran. Sebab, memperpanjang kontrak pemain, tetapi tidak tampil di Liga Champions akan membuat pengeluaran semakin membengkak.

Posisi Juventus yang terjepit itulah ingin dimanfaatkan Inter Milan. Nerazzurri punya kemampuan finansial untuk memenuhi keinginan gaji dari striker asal Argentina itu.

Gazzetta dello Sport melaporkan, saat ini Dybala mendapatkan upah 7,3 juta euro per musim di Juventus. Inter bersedia menaikkan gaji Dybala menjadi 7,5 juta euro per musim disertai sejumlah bonus dengan tolok ukur pencapaian pribadi atau tim.

Selain itu, Inter juga bersedia memberikan bonus penandatanganan. Nilai gaji itu setara dengan apa yang dulu didapatkan Christian Eriksen.

Inter ingin mengontrak Dybala dengan durasi lima tahun. Durasi tersebut sama dengan yang sebelumnya ditawarkan Juventus sebelum perpanjangan kontrak berhenti.

Kemampuan Giuseppe Marotta dalam bernegosiasi diyakini akan menjadi kunci. Keduanya dikenal dekat ketika masih berada di Juventus.