Madrid Paceklik Gol, Ancelotti Punya Satu Kekhawatiran Lebih Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Februari 2022
Madrid Paceklik Gol, Ancelotti Punya Satu Kekhawatiran Lebih Besar
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, buka suara usai timnya ditahan Villarreal 0-0. Ancelotti menyoroti masalah di lini depan yang sulit mencetak gol dalam beberapa laga terakhir.

Tampil di El Madrigal, Madrid tetap menguasai jalannya laga. Los Blancos melepaskan 17 tembakan sepanjang pertandingan. Beberapa di antaranya berupa peluang matang di mana sudah berhadapan dengan kiper.

Sayangnya, penampilan apik Geronimo Rulli di bawah mistar gawang membuat Madrid kesulitan mencetak gol. Ancelotti tak menampik timnya memang sedang seret dalam mencetak gol.

Baca Juga:

Villarreal 0-0 Real Madrid: Geronimo Rulli Batu Sandungan Los Blancos

Marco Asensio Sambut Kedatangan Mbappe di Madrid

Ramai Digosipkan Setuju ke Madrid, Mbappe Akhirnya Buka Suara

"Kami kekurangan gol dalam beberapa laga terakhir. Dengan sedikit keberhasilan dan keberuntungan, kami bisa mencetak gol. Kami punya tiga peluang satu lawan satu dan membentur mistar dua kali," kata Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

Meski demikian, Ancelotti punya kekhawatiran lebih besar. Ia menyoroti penampilan timnya pada babak pertama yang terlihat tidak menunjukkan ambisi untuk menang.

"Saya khawatir soal tim ketika tidak menciptakan peluang untuk mencetak gol. Kami harus lebih efektif, tetapi saya lebih khawatir pada babak pertama, ketika mereka tidak terlalu berkomitmen."

Pada duel tersebut, Vinicius Junior menjadi incaran para pemain Villarreal. Beberapa kali penyerang asal Brasil itu dilanggar. Namun, Ancelotti tidak berpikir itu adalah masalah besar.

"Saya tidak khawatir. Dia harus mengerti jika itu bisa terjadi," papar Ancelotti.

"Vinicius harus tetap fokus dalam pertandingan. Dia memainkan laga yang bagus. Dia tidak perlu membuang energi untuk hal-hal lain."

Saat ini, Real Madrid masih berada di puncak klasemen sementara LaLiga. El Real unggul empat angka dari Sevilla yang ada pada posisi kedua.

Real Madrid Breaking News LaLiga Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan