BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, siap menyambut kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Rakitic menilai, kehadiran Griezmann bisa membuat Barcelona semakin kuat.

Antoine Griezmann mengambil keputusan mengejutkan jelang berakhirnya musim 2018-2019. Pemain tim nasional Prancis tersebut memilih angkat kaki dari Atletico Madrid. Pada salam perpisahannya, Griezmann menegaskan ingin mendapatkan tantangan baru.

Hingga saat ini, masa depan Antoine Griezmann masih abu-abu. Klub yang ingin mendapatkan Griezmann perlu mengucurkan dana 120 juta euro untuk menebus klausul rilis sang pemain.

Kabarnya, Paris Saint-Germain, Manchester United hingga Barcelona terpincut memboyong Griezmann. Namun, dari rangkuman kabar yang beredar, Blaugrana berada pada posisi terdepan.

Baca Juga:

Cari Alternatif Pengganti Jasper Cillessen, Barca Bidik Simon Mignolet

Sejarah Tercipta, Lima Liga Top Eropa Dimenangi Juara Bertahan

Barcelona Lupakan Hasil Kontra Eibar dan Tatap Final Copa del Rey

Ivan Rakitic dan Antoine Griezmann

Ivan Rakitic menyambut baik rencana bergabungnya Antoine Griezmann. Rakitic merasa Griezmann adalah pemain profesional hebat.

"Dia adalah pemain level atas di antara yang terbaik di dunia. Tentu saja, saya akan senang jika Griezmann berada di tim saya," kata Rakitic seperti dilaporkan Mundo Deportivo.

"Dia adalah profesional hebat yang telah memenangi hampir segalanya. Itu pasti dapat menambah kalitas tim mana pun," papar Rakitic.

Antoine Griezmann bergabung dari Real Sociedad pada bursa transfer musim panas 2014. Pada musim ini, pemain 28 tahun itu mengemas 21 gol plus 10 assist dalam 48 laga di berbagai ajang.