Jadi Jimat Kemenangan Inter Milan, Gagliardini Berharap Lebih Subur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 November 2020
Jadi Jimat Kemenangan Inter Milan, Gagliardini Berharap Lebih Subur
Roberto Gagliardini (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, mengomentari statistik yang menyebut Nerazzurri selalu menang jika dirinya mencetak gol. Gagliardini berharap, catatan tersebut terus berlanjut.

Roberto Gagliardini mendulang satu gol pada kemenangan 3-0 Inter Milan kontra Sassuolo. Hasil tersebut membawa Inter bercokol pada posisi kedua klasemen dengan raihan 18 poin.

Menariknya, Inter Milan selalu menang dalam 11 pertandingan ketika Roberto Gagliardini mencetak gol. Sejauh ini, mantan gelandang Atalanta itu mencatatkan 13 gol bersama La Beneamata.

Baca Juga:

Inter Milan Tolak Tawaran Fantastis Manchester City untuk Bek Mudanya

PSG Lirik Christian Eriksen, Inter Milan Pasang Harga

Tantang Barcelona, Inter Milan Diam-diam Pantau Georginio Wijnaldum

Roberto Gagliardini

"Ini adalah pertandingan yang kami mainkan dengan baik. Kami mempersiapkan diri untuk laga ini hanya dalam waktu beberapa hari. Namun, dengan semangat yang tepat, kami masuk ke lapangan dengan baik dan mampu mencetak gol cepat. Kami membawa pulang kemenangan penting," terang Gagliardini kepada Inter TV.

"Kami mengubah lini tengah dengan menempatkan tiga gelandang seperti yang diterapkan pada musim lalu. Kami sudah mengenal sistem ini. Jadi, tidak butuh waktu lama untuk bisa menyatu. Kami pantas meraih kemenangan."

Gagliardini berharap bisa lebih banyak mencetak gol untuk Inter. Namun, yang terpenting adalah tim menuai tiga poin.

"Hal itu membuat saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol. Saya gembira, tetapi statistik tidak ada gunanya. Paling penting adalah tim itu sendiri. Jika saya berkontribusi dengan gol yang dicetak, itu lebih baik," papar sang gelandang.

Berikutnya, Inter Milan akan bertamu ke markas Borussia Monchengladbach pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2020-2021, di Borussia-Park, Rabu (2/12) dini hari WIB. Tidak ada jalan lain untuk Inter Milan lolos ke babak berikutnya selain meraih kemenangan.

Inter Milan Serie a Breaking News Roberto Gagliardini
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan