BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella buka suara setelah menjadi pehlawan kemenangan timnya pada laga melawan Hellas Verona, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (9/10) waktu setempat. Barella menilai, Verona memberikan perlawanan sengit, khususnya pada babak pertama.

Inter Milan sempat tertinggal terlebih dahulu pada 45 menit awal setelah Velerio Verre mencetak gol dari titik putih. Sebelumnya, Samir Handanovic melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Baca Juga:

Wajar Antonio Conte Berterima Kasih pada Pemain Inter Milan

Dukung Keinginan Antonio Conte, CEO Sebut Inter Akan Belanja Pemain pada Januari 2020

Terungkap, Inter Milan Pernah Tolak Rekrut Achraf Hakimi

Inter Milan

Inter Milan mampu bangkit pada babak kedua. Nerazzurri menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Matias Vecino mencetak gol pada menit ke-65. Kemudian, Nicolo Barella muncul sebagai pahlawan setelah mencatatkan namanya di papan skor pada tujuh menit jelang bubaran.

Proses gol Barella terbilang indah. Sebab, gol tersebut lahir dari tendangan jarak jauh.

"Kami menghadapi situasi sulit pada babak pertama. Verona bermain dengan baik dan punya intensitas yang membuat kami bermasalah," terang Barella seperti dikabarkan Sky Sport Italia.

"Setelah jeda, intensitas kami meningkat dan pantas meraih kemenangan. Kami semua memberikan yang terbaik dan punya motivasi tinggi. Jadi, itulah yang terpenting," imbuh sang pemain.

"Ini adalah periode yang sulit bagi kami dengan banyaknya pernatdingan. Namun, itu adalah alasan kenapa kami berlatih dengan keras pada musim panas kemarin. Kami siap untuk ini."

Nicolo Barella pun tidak bisa menutupi kebahagiannya setalah menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan. "Saya pikir itu adalah gol terbaik dalam karier saya," ungkap Barella.

Dengan hasil itu, Inter Milan memimpin klasemen sementara usai mengoleksi 31 poin. Namun, skuat asuhan Antonio Conte bisa digeser Juventus yang baru melakoni laga melawan AC Milan pada Senin (11/11) dini hari WIB.