Jadon Sancho Bisa Keluarkan Potensi Maksimal Marcus Rashford di Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 02 April 2020
Jadon Sancho Bisa Keluarkan Potensi Maksimal Marcus Rashford di Manchester United
Marcus Rashford dan Jadon Sancho. (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan Manchester United untuk memboyong Jadon Sancho didukung penuh oleh salah satu bintangnya, Marcus Rashford. Sang penyerang bahkan sangat berharap hal itu menjadi kenyataan.

Rashford menilai kedatangan penggawa Borussia Dortmund itu akan menambah kekuatan Manchester United. Ia juga merasa Sancho dapat membuatnya tampil lebih maksimal lagi.

"Sancho adalah pemain hebat dan mewakili generasi baru sepak bola. Menonton permainannya membangkitkan semangat dan menyenangkan melihatnya tumbuh sebagai pemain hebat," kata Rashford ketika melakukan siaran langsung bersama BRFootball di Instagram.

"Semoga kami dapat bermain bersama, tentu itu akan menjadi hal yang bagus."

Baca Juga:

Rombak Sektor Serang, Manchester United Disarankan Gaet Kane dan Sancho

Ole Gunnar Solskjaer Khawatir Marcus Rashford Absen di Piala Eropa 2020

Rashford Cedera Parah, Solskjaer Nilai Manchester United Tak Perlu Beli Striker

Sudah bukan menjadi rahasia umum kalau Manchester United sangat tertarik untuk memboyong Sancho ke Old Trafford. Manajemen Setan Merah sempat mengusahakan hal tersebut pada bursa transfer musim panas lalu.

Sancho memang memiliki kualitas yang mumpuni karena bisa bermain sebagai winger atau gelandang serang. Ia juga termasuk pemain yang efektif dalam menyerang karena sudah mengoleksi 17 gol dan 19 assist bersama Dortmund musism ini.

Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Rashford tentu sudah paham betul dengan kualitas Sancho. Keduanya beberapa kali sempat tampil bersama bersama Timnas Inggris.

"Sancho mengendalikan permainan, kreatif dan imajinatif. Kualitas itu diperlukan oleh pesepak bola generasi sekarang," tambah Rashford.

Tentu bukan perkara mudah untuk mendapatkan Sancho. Dortmund pasti tidak akan melepas aset berharganya tersebut dengan harga murah.

Jadon Sancho Marcus Rashford Manchester United Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan