Jadon Sancho Sulit Direkrut, Manchester United Ingin Pinjam Dembele

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 01 Oktober 2020
Jadon Sancho Sulit Direkrut, Manchester United Ingin Pinjam Dembele
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Raksasa klub Premier League, Manchester United beralih berburu Ousmane Dembele setelah gagal mendapatkan Jadon Sancho. Man United berencana meminjam Dembele yang sering kali mengalami cedera bersama Barcelona.

Diskusi mendaratkan Jadon Sancho ke Old Trafford masih terus berlanjut, namun kedua klub dikatakan masih jauh dari kata sepakat untuk nilai transfer.

Dilansir dari Manchester Evening News, Ousmane Dembele merupakan salah satu yang dipertimbangkan oleh Man United sebagai opsi cadangan, namun fokus tersebut akan ditingkatkan bila mustahil untuk mendapatkan Sancho.

Dortmund saat ini membanderol 120 juta euro (sekitar Rp 2,1 triliun) untuk Sancho. Melihat harga tersebut, Man United merasa keberatan dengan harga tersebut, terutama dunia masih dalam pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Ingin Pinjam Luka Jovic, Manchester United Bersedia Bayar Gaji

Bikin Manchester United Gigit Jari, Koeman Bantah Dembele Akan Hengkang

Lionel Messi Ingin Barcelona Bersatu: Antara Tulus atau Semu

Ousmane Dembele

Kendala keuangan tersebut, bisa meningkatkan presentase kepindahan Dembele ke Man United. Sebab, Barcelona sedang membutuhkan uang untuk mendatangkan Memphis Depay.

Nantinya, Dembele akan datang sebagai status pinjaman selama satu musim dan pihak Man United memiliki opsi untuk mempermanenkan kontraknya.

Sayangnya, keputusan Man United mendatangkan Dembele menuai beberapa kritikan. Pasalnya, Dembele lebih sering absen karena mengalami cedera. Buktinya, Dembele sudah absen lebih dari 100 hari di musim pertama bersama Barcelona karena cedera hamstring.

Saat ini, pihak Man United merekrut pemain baru musim ini. Klub berjuluk Setan Merah tersebut baru mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Selain Sancho, Man United juga sedang berusaha mendapatkan Gareth Bale dan Alex Telles yang saat ini masih berunding dan kemungkinan berhasilnya sedikit.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Ousmane Dembele Manchester United Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.213

Bagikan