Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Kompetisi Eropa: Manchester City Vs Brighton Live di Televisi Nasional

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 31 Agustus 2019
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Kompetisi Eropa: Manchester City Vs Brighton Live di Televisi Nasional
Manchester City Vs Brighton (Zimbio)

BolaSkor.com - Roda kompetisi sepak bola Eropa kembali bergulir pada Sabtu (31/8). Kali ini, sejumlah pertandingan menarik akan tersaji. Contohnya, laga Manchester City kontra Brighton & Hove Albion yang akan disiarkan langsung oleh televisi nasional.

Pertandingan Southampton melawan Manchester United menjadi pembuka di Premier League. Laga itu bisa disaksikan di siaran berbayar pada pukul 18.30 WIB. The Red Devils membutuhkan tiga poin untuk mengakhiri rentetan hasil negatif.

Baca juga:

Masih Bayar Gaji Alexis Sanchez, Bukti Buruknya Manajemen Manchester United

Doa Gerard Pique untuk Manchester United

Frank Lampard Dukung Pemain Muda Chelsea Dipanggil ke Timnas Inggris

Juventus Vs Napoli

Kemudian, Premier League akan menghelat enam pertandingan pada pukul 21.00 WIB. Sayangnya, hanya laga Manchester City versus Brighton yang bisa disaksikan secara gratis di televisi nasional.

LaLiga juga tidak mau ketinggalan. Satu di antara pertandingan yang menarik adalah bentrok Osasuna melawan Barcelona pada pukul 22.00 WIB. El Barca masih tidak bisa diperkuat Lionel Messi yang mengalami cedera.

Dari Serie A, grande partita akan tersaji. Dua calon juara, Juventus dan Napoli, akan saling berjibaku pada pertandingan yang dihelat di Allianz Stadium, Minggu (1/9) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Bianconeri tidak bisa memainkan Giorgio Chiellini yang mengalami cedera.

Sebelumnya, para pecinta sepak bola bisa menyaksikan laga AC Milan melawan Brescia yang akan dilangsungkan pada pukul 23.00 WIB. Rossoneri sedang dalam ambisi tinggi usai keok pada laga pembuka.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan kompetisi Eropa:

Breaking News Manchester City Premier League Jadwal TV
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan