BolaSkor.com - Dua laga terakhir grup C Piala Eropa 2020 akan digelar serentak pada Senin (21/6) pukul 23.00 WIB. RCTI selaku pemegang hak siar dijadwalkan menyiarkan langsung duel Makedonia Utara kontra Belanda.

Duel kedua tim akan berlangsung di Johan Cruyff Arena. Belanda yang bertindak sebagai tuan rumah akan coba melanjutkan tren kemenangannya.

Pertandingan ini sebenarnya sudah tak menentukan. Posisi Belanda dan Makedonia Utara tidak akan berubah apa pun hasil pertandingan nanti.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Akhir Grup A Piala Eropa 2020: Italia Sempurna

Joachim Low Sindir Italia, Belanda, dan Belgia di Piala Eropa 2020

Timnas Spanyol Dihantui Kesuksesan Masa Lalu

Makedonia Utara vs Belanda (BolaSkor.com/Aji Wandi)

Belanda memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Status Der Oranje sebagai juara grup bahkan sudah tak mungkin tergeser.

Sementara langkah Makedonia Utara pada Piala Eropa perdananya dipastikan terhenti di fase grup. Kemenangan atas Belanda tidak cukup membawa mereka meninggalkan posisi dasar klasemen grup ini.

Meski begitu, pertandingan ini tetap menjanjikan tontonan yang menarik. Permainan tanpa beban Makedonia Utara bisa mengejutkan Belanda yang kemungkinan tampil dengan banyak pemain pelapis.

Jika tak waspada, bukan hal yang mustahil Belanda takluk dari Makedonia Utara. Itu tentu akan menjadi sebuah kejutan besar.

Pada waktu yang bersamaan, Ukraina dan Austria juga akan saling bunuh di Arena Nationala, Bukares, Rumania. Kedua tim akan memperebutkan posisi runner up.

Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan Piala Eropa 2020, Senin (21/6):

Makedonia Utara vs Belanda Pukul 23.00 WIB (RCTI, iNews, Mola TV)
Ukraina vs Austria pukul 23.00 WIB (MNC Sports, Mola TV)

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini