Jalan Lapang Chelsea untuk Dapatkan Declan Rice

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 26 Desember 2022
Jalan Lapang Chelsea untuk Dapatkan Declan Rice
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea kini berada di garis terdepan dalam perburuan Declan Rice. Transfer gelandang milik West Ham United itu akan coba direalisasikan pada musim panas tahun depan.

Rice kian menegaskan diri sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League. Performanya sangat konsisten bersama West Ham dan Timnas Inggris.

Rice sudah menjadi buruan klub-klub besar dalam beberapa musim terakhir. Namun banderol tinggi yang dipasang West Ham membuat para peminat mundur teratur.

Baca Juga:

Tak Kunjung Pindah, Declan Rice Fokus Jadi Kapten West Ham United

5 Pemain yang Sering Diincar Manchester United, tetapi Belum Juga Bergabung hingga Saat Ini

Tiga Kali Tolak Tawaran Kontrak Baru, Declan Rice Menuju Pintu Keluar West Ham

Namun situasinya akan berbeda pada musim panas mendatang. West Ham membuka peluang untuk menjual Rice.

Menurut laporan The Athletic, Rice sudah menolak tiga tawaran perpanjangan kontrak dari West Ham. Padahal klub asal London itu siap menjadikannya sebagai pemain bergaji tertinggi.

Hal inilah yang membuat West Ham tak punya pilihan untuk menjualnya pada musim panas mendatang. Saat itu menjadi kesempatan terbaik untuk mendapatkan keuntungan besar dari transfer ini.

Dari laporan yang sama, Chelsea menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Rice. Itu karena sang pemain merupakan fans The Blues sejak kecil.

Bermain di klub idola tentu merupakan impian semua pesepak bola. Chelsea juga bisa meminta bantuan Mason Mount untuk membujuk Rice karena keduanya bersahabat.

Chelsea juga diyakini akan ngotot untuk mendapatkan Rice. Pemain berusia 23 tahun itu siap memimpin revolusi lini tengah tim asuhan Graham Potter yang terancam ditinggal Jorginho dan N'Golo Kante.

Chelsea Declan Rice Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan