Jalani Laga Emosional Melawan Persela, Dendy Sulistyawan Berjanji Berikan yang Terbaik untuk Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 26 Juni 2019
Jalani Laga Emosional Melawan Persela, Dendy Sulistyawan Berjanji Berikan yang Terbaik untuk Bhayangkara FC
Dendy Sulistyawan saat melakukan selebarsi gol (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com – Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulityawan mengaku sudah sangat menunggu pertandingan menhadapi Persela Lamongan. Pasalnya bagi Dendy Sulistyawan pertandingan ini sangat emosional untuknya.

Bagaimana tidak, pada musim lalu Dendy Sulistyawan sempat memperkuat Persela Lamongan besutan Aji Santoso dan disana ia seperti menemukan ketajamannya kembali di Liga 1.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC akan menjamu Persela Lamongan pada laga tunda pekan empat Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (26/6). Ini menjadi pertandingan yang sangat sulit untuk kedua tim.

"Untuk saya sendiri ini pasti pertandingan yang emosional ya. Bagaimanapun juga tempat kelahiran saya, tapi di sini saya sekarang sudah membela tim Bhayangkara, jadi saya bakal 100 persen memberikan yang terbaik untuk Bhayangkara," kata Dendy.

Baca Juga:

PT LIB Belum Bisa Pastikan Status Pertandingan Bhayangkara FC Lawan Persib Bandung

Persib Tunggu Keputusan LIB soal Laga Lawan Bhayangkara FC

"Untuk kami pemain pasti kita sudah mulai fokus untuk pertandingan besok, dan pasti berharap pertandingan besok itu seru, yang terpenting juga kita seperti yang disampaikan coach tadi bisa meraih tiga poin," tambahnya.

Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni Bhayangkara FC, Dendy yang berlabel penyerang belum menyumbang gol bagi tim berjuluk The Guardian. Akan tetapi, ia tetap optimistis dan tidak ingin hal tersebut membuat fokusnya pada pertandingan terganggu.

"Untuk saya sendiri ya seperti yang disampaikan coach (Alfredo vera) tadi pasti ada momennya sendiri, pasti saya bakal cetak gol nanti. Hanya kemarin ada beberapa momentum, saya punya peluang tapi gagal mencetak gol," sambungnya.

"Mungkin itu introspeksi buat saya bagaimana untuk pertandingan besok dan selanjutnya, memanfaatkan peluang. Tapi yang penting bagi saya kemenangan untuk tim dulu."

Bhayangkara FC saat ini menempati posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan lima poin. Sementara Persela yang baru mengantongi dua poin, masih tercecer di zona merah.

Bhayangkara FC Persela lamongan Liga 1 Liga 1 2019 Dendy Sulistyawan
Posts

4.871

Bagikan