BolaSkor.com - James Rodriguez membuka peluang bermain untuk Atletico Madrid musim depan. Ia tak peduli meski Los Rojiblancos merupakan rival sekota timnya saat ini, Real Madrid.

James memang seperti sudah tak punya masa depan di Real Madrid. Musim ini ia baru bermain sebanyak 13 kali di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

Dilansir Mundo Deportivo, James masih ingin berkarier di Spanyol. Maka dari itu ia ebih suka hengkang ke Atletico ketimbang klub lain seperti Juventus atau Napoli yang juga menginginkannya.

Atletico sudah tertarik memakai jasa pemain berkebangsaan Kolombia itu sejak awal musim ini. Agen James, Jorge Mendes sudah sempat berkomunikasi dengan CEO Atletico, Angel Gil Marin.

Baca Juga:

Real Madrid Berniat Sekolahkan Luka Jovic ke AC Milan

Paul Pogba Terlalu Sombong, Real Madrid Diminta Cari Target Lain

Diminta Pergi dari Real Madrid, James Rodriguez Disarankan Gabung Manchester United

"Jika Real ingin mendapatkan sejumlah uang, maka mereka harus menyelesaikan transfer itu. James punya beberapa kartu untuk dimainkan, tetapi kami sudah bilang bahwa dia 80 persen kemungkinannya bergabung dengan Atletico," kata jurnalis Kolombia, Javier Hernandez Bonnet kepada Blu Radio.

Madrid memang harus segera mengambil keputusan terkait masa depan James. Kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut akan habis tahun depan.

Mereka tentu tak ingin kehilangan James secara cuma-cuma. Itu akan menjadi kerugian besar karena Madrid harus mengeluarkan dana sekitar 75 juta euro ketika membelinya dari AS Monaco pada 2014 silam.

Jika transfer ini terwujud, James bukan pemain Madrid pertama yang hengkang ke Atletico. Alvaro Morata, juanfran hingga Saul Niguez sudah lebih dulu melakukannya.