Jamu Arsenal, Manchester United Belum Pasti Didampingi Ralf Rangnick

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 29 November 2021
Jamu Arsenal, Manchester United Belum Pasti Didampingi Ralf Rangnick
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United telah meresmikan penunjukkan Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Namun pria berkebangsaan Jerman itu terancam melewatkan laga terdekat kontra Arsenal.

Merapatnya Rangnick ke Manchester United sudah santer terdengar dalam beberapa hari terakhir. Ia dipercaya menjadi orang yang tepat membawa Setan Merah keluar dari krisis.

Rangnick akan menangani Manchester United hingga akhir musim 2021-2022. Ia kemudian naik jabatan menjadi konsultan dengan kontrak dua tahun.

Baca Juga:

Rencana Jangka Panjang Rangnick di Manchester United: Boyong Julian Nagelsmann

Man United Tampil Beda, Carrick Bantah Campur Tangan Rangnick

Manchester United Gagal Menang, Carrick: Seri Rasa Kalah

Ralf Rangnick

Meski begitu, jadwal latihan perdana Manchester United di bawah asuhan Rangnick belum bisa dipastikan. Yang bersangkutan masih harus mengurus izin kerja dan visa.

Selain itu, Rangnick juga harus menjalani isolasi mandiri saat tiba di Inggris. Ia butuh hasil tes PCR negatif untuk bertemu dengan tim barunya.

Masalah inilah yang membuat Rangnick terancam melewatkan laga kontra Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12) dini hari WIB. Waktu sekitar tiga hari cukup mepet untuk merampungkan hal tersebut.

Debut Rangnick diprediksi baru akan terjadi saat Manchester United menjamu Crystal Palace, dua hari berselang. Namun pihak Manchester United pasti berusaha mengurus izin kerja Rangnick secepat mungkin.

Sampai Rangnick menyelesaikan izin kerja, Manchester United masih akan ditangani Michael Carrick. Ia berpeluang melakoni laga ketiganya sebagai caretaker saat menerima kunjungan The Gunners.

Namun belum diketahui nasib Carrick dan staf pelatihnya selepas kedatangan Rangnick. Mereka bisa saja tinggal atau didepak mengikuti jejak Solskjaer.

Ralf Rangnick Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan