Bolaskor.com - Inter Milan akan melawan Lazio di Olimpico Stadium, Senin(17/02) dini hari WIB, dalam lanjutan laga Serie A. Kedua tim besar Italia tersebut termasuk menjadi kandidat peraih Scudetto musim ini.

Pertandingan besar di kandang Inter Milan itu menarik perhatian salah satu legenda sepak bola Italia, Fabio Cannavaro. Ia juga memberikan prediksinya terkait laga Serie A tersebut.

Menurut Cannavaro, Lazio memiliki masalah terkait kemampuan para pemainnya yang tidak merata. Hal tersebut dinilai akan menghambat laju tim Biancocelesti untuk meraih Scudetto.

Laga melawan Inter Milan akan menjadi penentu apakah tim asuhan Simone Inzaghi memang pantas meraih trofi Serie A musim ini.

Baca Juga:

Nostalgia - Tangis Ronaldo Pecah di Stadio Olimpico, Lazio Kubur Mimpi Scudetto Inter Milan

3 Bintang Lazio yang Bisa Menyakiti Inter Milan

Eks Pelatih Juventus Sebut Inter Milan dan Lazio Berpeluang Scudetto

Lazio

"Mereka memiliki penyelesai akhir hebat dalam diri sosok Ciro Immobile dan pemain yang sangat kreatif pada diri Luis Alberto. Mereka juga memiliki pertahanan yang solid, yang jarang kebobolan," tutur Cannavaro dikutip dari Football-Italia.

“Tapi skuat mereka tanpa kedalaman yang sama dengan pesaing mereka dan saya pikir mereka tidak akan bisa mengimbanginya," lanjut dia.

"Bentrokan langsung dengan Inter pada hari Minggu akan membantu Lazio menyadari seberapa jauh mereka bisa melangkah," tutup mantan kapten tim nasional Itali tersebut.

Saat ini ada tiga pesaing ketat peraih Scudetto. Puncak klasemen sementara diduduki oleh Inter Milan dengan raihan 54 poin. Juventus berada di bawah I Nerazzurri dengan poin yang sama namun kalah selisih gol. Posisi ketiga ditempati oleh Lazio yang hanya memiliki selisih satu poin dari Inter Milan dan Juventus.

Penulis: Deva Asmara Kusuma