BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan masih mencari pengganti Kepa Arrizabalaga. Setelah Jan Oblak sulit digapai, The Blues mengalihkan pandangan kepada Marc-Andre ter Stegen.

Chelsea dikabarkan tidak puas dengan performa Kepa Arrizabalaga pada musim ini. Padahal, Kepa adalah kiper termahal di dunia. Pada beberapa pertandingan, Kepa melakukan kesalahan yang berujung gol.

Frank Lampard dikabarkan telah meminta pada petinggi Chelsea, Petr Cech, mencari kiper baru. Kabarnya, Cech bertemu perwakilan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga:

Akhiri Penantian 30 Tahun, Liverpool Kini Perlu Belajar dari Duo Manchester dan Chelsea

Usai Semprot Wasit, Kini Frank Lampard Kritik Jadwal Premier League 2020-2021

Mateo Kovacic Kartu Merah, Frank Lampard Geram VAR Tak Digunakan

Marc-Andre ter Stegen

Cech menilai, Marc-Andre ter Stegen adalah sosok yang cocok menggantikan Kepa. Ter Stegen tampil apik di bawah mistar gawang Barcelona. Saat ini, kontraknya tersisa dua tahun lagi.

Keputusan Chelsea tersebut berlatar dari kesulitan mendapatkan Jan Oblak. Alasannya, Atletico Madrid tetap kukuh dengan pilihan menjual Oblak seharga klausul rilis yakni 110 juta euro.

Sementara itu, Frank Lampard mencoba menenangkan kabar yang berkembang soal masa depan Kepa. Lampard menegaskan, masih ada peluang untuk Kepa menjadi kiper utama Chelsea.

"Kami beruntung di Chelsea karena memiliki penjaga gawang yang dapat kami katakan sebagai bagian dari era besar klub," ujar Lampard.

"Itu harus menjadi ambisi Kepa untuk tetap sebagai bagian klub ini. Dia adalah bagian dari tim yang sukses. Itu bukan hanya untuk Kepa, namun dia juga harus percaya kepada apa yang dikerjakan."

Chelsea tidak sendiri dalam perburuan Marc-Andre ter Stegen. Kabarnya, Inter Milan juga mengincar sang kiper untuk menggantikan Samir Handanovic.