Janji CEO Inter Milan jika Lautaro Martinez Hengkang ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Juni 2020
Janji CEO Inter Milan jika Lautaro Martinez Hengkang ke Barcelona
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, membahas isu tranfer Lautaro Martinez ke Barcelona. Marotta telah mempersiapkan rencana andai Lautaro benar-benar menuju Barcelona.

Barcelona masih belum mengibarkan bendera putih dalam perburuan Lautaro Martinez. Setelah kesulitan mengaktifkan klausul pelepasan Lautaro yang mencapai 111 juta euro, Barca dilaporkan akan mengajukan tawaran berupa 90 juta euro plus satu pemain.

Giuseppe Marotta memahami Barcelona tidak akan menyerah dengan mudah. Meskipun, pada saat yang bersamaan Inter Milan tidak punya niat menjual Lautaro.

Baca Juga:

Jika Ingin Menjadi yang Terbaik, Lautaro Martinez Disarankan Bertahan di Inter Milan

Laporan Pakar Transfer Sepak Bola Eropa: Sandro Tonali Merapat ke Inter Milan

Menerka Bursa Transfer Inter Milan: Memperkental Cita Rasa Italia

Lautaro Martinez

"Sulit untuk mengatakan soal masa depannya pada saat ini. Namun, saya mengatakan kepadanya untuk tetap fokus pada saat ini," ulas Marotta seperti dilaporkan Calciomercato.

"Tidak ada keinginan menjual Lautaro. Ia masih muda, memiliki masa depan cerah, dan elemen penting bagi Antonio Conte."

"Lalu, ada klausul pelepasan. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Barcelona. Mungkin mereka juga memiliki alternatif. Saya berharap mereka tidak mengaktifkan klausul tersebut."

Inter Milan tetap tenang pada situasi ini. La Beneamata tidak akan gegabah mengambil keputusan. Satu janji yang diutarakan Marotta adalah akan ada pengganti sepadan jika Lautaro angkat kaki.

"Dalam kasus perpisahan, pemain dengan kualitas besar akan menggantikan Lautaro. Jika Lautaro pergi, pemain bintang akan datang," timpalnya.

Inter Milan memiliki sejumlah pemain incaran di sektor depan. Tiga di antaranya adalah Edinson Cavani, Federico Chiesa, dan Alvaro Morata.

Breaking News Inter Milan Lautaro martinez Barcelona Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan