Janji Surga Juventus untuk Paulo Dybala

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 15 Desember 2020
Janji Surga Juventus untuk Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus masih menjadi tanda tanya besar. Namun manajemen Bianconeri memberikan janji surga kepada pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Kontrak Dybala bersama Juventus sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2022. Namun namanya kerap mewarnai beberapa jendela transfer terakhir.

Manajemen Juventus seperti ragu-ragu untuk memperpanjang kontrak Dybala. Hal itu tak lepas dengan performa tak konsisten yang ditunjukkan pemain berusia 27 tersebut.

Baca Juga:

Barcelona Dibantai Juventus, Antoine Griezmann: Pemain Pantas Disalahkan

Pesan Cristiano Ronaldo kepada Lionel Messi

Peran Barcelona di Balik 79 Gol Ronaldo dari 100 Laga Bersama Juventus

Paulo Dybala

Pada musim ini, Dybala baru mencetak satu gol dari 12 laga di semua kompetisi. Ia tertinggal jauh dari dua rekannya di lini depan Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Spekulasi kian liar setelah Dybala mengakui proses perpanjangan kontraknya tidak mengalami kemajuan. Hal ini membuatnya resah.

“Banyak hal yang tidak benar telah dikatakan terkait dengan kontrak saya. Agen saya berada di Turin untuk waktu yang lama dan tidak pernah dipanggil oleh klub.," kata Dybala kepada Sky Sport Italia.

"Saya kecewa mendengar pembicaraan tentang angka-angka keuangan yang diinvestasikan dan akan lebih baik jika kebenaran bisa diungkapkan. Membicarakan aspek-aspek itu dalam periode ini membuat para penggemar melawan saya, dengan semua cinta yang saya miliki untuk Juventus."

Namun segala rumor terkait masa depan Dybala dibantah presiden Juventus, Andrea Agnelli. Ia memastikan sang pemain masih menjadi bagian dari proyek masa depan klub.

“Paulo mengalami masa-masa sulit setelah tertular Covid. Saya mendengar dengan sangat senang cintanya pada Juventus dan cinta itu berbalas," kata Agnelli kepada Tuttosport.

“Kami melihatnya sebagai kapten masa depan. Saya tahu dia telah menerima proposal yang akan menempatkannya di antara 20 pemain dengan bayaran terbaik di Eropa."

Pernyataan orang nomor satu Juventus tersebut harusnya meredam spekulasi terkait masa depan Dybala. Namun tradisi Si Nyonya Tua menjual pemain bintangnya membuat segalanya masih bisa terjadi.

Juventus Paulo Dybala Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan